Bagi kucing kecil, segala sesuatu bisa menjadi sangat menyenangkan. Rasa penasaran mereka yang besar, serta enerji yang tinggi membuat para kucing kecil tak berhenti bermain. Tapi tidak dengan kucing yang ditemukan oleh seorang pengguna akun imgur @ sapper9804.

kitten
Image Credit: imgur / sapper9804

Tidak hanya lemah, si kucing kecil ini berwajah sedih. Ia sendirian saat ditemukan, dan tak sanggup berlari menjauh saat dihampiri. Entah sudah berapa hari ia kelaparan, tanpa seekor induk yang mencarikan makan untuknya. Serta saudara kucing lain yang mungkin ia miliki tak diketahui keberadaannya. Namun ia beruntung ditemukan oleh seorang baik hati yang membawanya ke klinik hewan.

kitten
Image Credit: imgur / sapper9804

Kondisi kucing mungil itu lumayan membaik setelah ia makan. Semakin membaik ketika ia sudah cukup kuat untuk dimandikan. Seolah menemukan kembali kehidupannya yang sempat hilang, si kucing kecil mulai menunjukkan semangat di wajahnya. Ia juga sudah mampu makan sendiri, serta berlari-lari.

kitten
Image Credit: imgur / sapper9804

Ketakutannya pada manusia hanya berlangsung sebentar saja, karena tak berapa lama ia dapat merasa tenang, bahkan tak terganggu untuk mulai memandikan diri meski banyak orang di sekitarnya. Perlahan, ia mulai percaya bahwa dirinya berada di tempat yang aman dan terlindung, di sekeliling orang-orang yang menyayanginya.

kitten
Image Credit: imgur / sapper9804

Kini ia tak berbeda seperti anak-anak kucing lain yang menghabiskan waktu untuk bermain dan menjelajah semua tempat, serta ‘menyelidiki’ segala sesuatu. Tiada hari terlewati tanpa ia menemukan sesuatu hal baru yang menarik hatinya. Hidup menjadi sangat menyenangkan, bahkan di kala tidurpun, si kucing mungil yang pernah tergeletak di jalan itu mampu tersenyum bahagia. Seolah tak sabar menunggu keajaiban hidup selanjutnya yang akan ditemui saat nanti ia terjaga.

kitten
Image Credit: imgur / sapper9804