Di ketinggian kurang lebih 2 meter terdengar suara mengeong lirih, tapi siapa yang menyangka jika suara tersebut berasal dari 2 ekor kucing kecil di atas pohon. Dilihat dari umurnya yang masih bilangan hari, tidaklah mungkin kedua kucing itu memanjat pohon. Kemungkinan ada burung yang menyangka kucing-kucing itu adalah anaknya, maka ditempatkanlah mereka di sarangnya. Beruntung kedua anak itu belum mampu banyak bergerak, jadi mereka tidak terjatuh sampai pertolongan datang.

2kittenontree2capture
ANIMAL RESCUE TEAM LOS ANGELES

Pihak penyelamat hewan yang berbasis di Los Angeles, Smart, mengungkapkan baru kali ini menyelamatkan anak kucing dari sarang burung. Mereka pun tak membayangkan kedua kucing itu berada di sana, dan tangisannya terdengar. Tentu burung yang membawa mereka tak mengerti suara meong bertanda “anaknya” lapar, karena saat penyelamatan tak tampak induk burung mendatangi keduanya.

2kittenontree1capture
ANIMAL RESCUE TEAM LOS ANGELES
ANIMAL RESCUE TEAM LOS ANGELES

Kini dua anak kucing tersebut berada di penampungan dalam keadaan sehat. Jika sudah cukup besar dan tak perlu menyusu lagi, anak-anak itu siap untuk diadopsi oleh keluarga. Kali ini, jangan sampai burung yang mengadopsinya 🙂

2kittenontree3capture
ANIMAL RESCUE TEAM LOS ANGELES