1. Ganesh


Di pekarangan sebuah rumah di Miami Florida, tampak seekor anjing campuran Dogo Argentino dalam keadaan kurus kering diikat di sebuah pohon. Secara terang-terangan penghuni rumah tersebut menyatakan bahwa ia tidak mau mengurusi anjing milik saudaranya itu, maka ia hanya mengacuhkannya begitu saja. Perasaan iba muncul di diri Stephanie, Alexandra, Hugo dan Alejandro. Empat sahabat yang tinggal dalam satu rumah yang tak jauh dari tempat anjing berbulu putih yang kemudian mereka bawa, dan dinamai Ganesh.

2. Akhirnya keempat sahabat itu sepakat untuk merawat Ganesh bersama-sama


Awalnya mereka akan menaruh Ganesh di penampungan, namun Ganesh hanya akan dicatat dalam daftar euthanasia karena penuhnya penampungan, serta kondisi Ganesh yang memprihatinkan. Akhirnya keempat sahabat itu sepakat untuk merawat Ganesh bersama-sama, termasuk menggalang donasi demi kesembuhan Ganesh. Sejak saat itu Ganesh seperti mendapat kesempatan kedua untuk hidup, juga kesempatan untuk memperoleh kebahagiaan.

3. Ganesh menikmati mandi pertamanya


Ganesh menikmati mandi pertamanya, dan berikutnya untuk mengenyahkan kutu dan infeksi kulit yang ia derita. Ganesh juga mulai menikmati makanan dalam mangkuk, dimana selama ini ia harus mengais-ngais tanah saat kelaparan. Ganesh kini merasakan kasih sayang yang tak pernah ia rasakan sebelumnya, termasuk tidur dalam dekapan yang membuatnya merasa nyaman dan terlindungi.

4. Ganesh kini merasakan kasih sayang yang tak pernah ia rasakan sebelumnya


Ganesh kini merasakan kasih sayang yang tak pernah ia rasakan sebelumnya

5. Ganesh sudah mampu bersosialisasi dengan sesamanya


Hari demi hari berlalu. Kemajuan kesehatan Ganesh mulai tampak, ia juga sudah mampu bersosialisasi dengan sesamanya. Ganesh bermain, berlari dan melompat-lompat seolah tak ingat bahwa dulu hidupnya hanya sepanjang tali di leher dan batang pohon. Ganesh begitu gembira, demikian pula  Stephanie, Alexandra, Hugo dan Alejandro yang merasa kehadiran Ganesh semakin mempererat persahabatan mereka.

6. Ganesh

7. Ganesh