Di sebuah wilayah pedesaan di Vancouver, ditemukan kardus bekas botol anggur. Namun di dalamnya bukanlah anggur, melainkan 3 ekor kucing berusia 5 minggu. Mereka tampak ketakutan dan tak berani keluar, bahkan mendesis ketika ada yang membuka kardus.

cat

Tak tahu harus melakukan apa, akhirnya seorang warga desa menelepon penyelamat hewan Vancouver Orphan Kitten Rescue Association (VOKRA) untuk menolong kucing-kucing itu. Namun ternyata saat itu pihak penyelamat hewan lain, SPCA, juga mengetahui kabar tentang ketiga kucing dalam kardus botol anggur lalu menghubungi pihak VOKRA pula. Namun ada kabar lain, yakni anak-anak kucing telah ditolong oleh pihak kepolisian, Royal Canadian Mounted Police (RCMP).

cat

Kisah ketiganya tak hanya berhenti sampai di situ, karena ternyata muncul kabar lainnya, bahwa RCMP urung datang ke lokasi sehingga kardus berisi kucing masih berada di sana. Maka 2 orang relawan VOKRA kemudian menyatroni tempat dimana kucing-kucing itu berada, namun sesampainya di sana, kardus telah lenyap!

cat

Rupanya RCMP telah menolongnya. Terlalu banyak kabar yang tersiar membuat cerita tentang penyelamatan 3 kucing dalam kardus anggur itu menghebohkan. Padahal kucing-kucing yang kini telah memiliki nama, yakni Bambi, Thumper dan El Tigre, berada di rumah orang tua sementara mereka, Marion, yang tinggal di Aldergrove. Pihak RCMP yang menitipkannya sampai mereka mendapatkan rumah dan keluarga.

cat

Bagi para relawan, tidaklah menjadi masalah siapapun yang menyelamatkan mereka. Yang penting sekarang ketiga saudara kucing itu telah aman dan terlindungi, juga terjaga karena Marion juga memiliki seekor anjing yang sangat menyayangi mereka.

cat