Merasakan kehidupan baru beberapa minggu, seekor anjing kecil bernama Eve harus merasakan kehidupan yang menyedihkan. Ia terpisah dari induk dan saudara lainnya, ia tersesat dan tak pandai mencari makan, kemudian ia tertabrak mobil tanpa seorang pun menolong. Eve sendirian, kesakitan, sampai akhirnya ia ditemukan oleh patroli hewan Douglas County, Georgia, dan hendak “ditidurkan”.

Kondisi Eve memang sangat mengenaskan. Akibat kecelakaan tersebut, beberapa tulangnya hancur. Termasuk panggul dan pinggulnya. Eve tak mampu bergerak, pertolongan yang datang akan memang akan mengakhiri penderitaannya. Tetapi juga hidupnya…

Namun si kecil Eve ternyata tak mau menyerah atas keadaan. Eve masih ingin hidup. Ia berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan keinginannya dengan menggerakkan ekor serta kepalanya. Lalu sang dokter yang akan menidurkan Eve kemudian menciumnya, dan Eve pun semakin bersemangat memohon kesempatan untuk hidup. Jason Flatt dari kelompok penyelamat anjing pitbull, Friends to the Forlorn Pitbull Rescue, dihubungi dan menjemput Eve untuk menolongnya.

Awalnya Eve dibawa ke Rumah Sakit Hewan Clay Leathers of New Hope, lalu dipindahkan ke BluePearl Veterinary Partners untuk penanganan lebih intensif. Diantaranya ‘menanam’ plat logam di tulang kaki Eve. Donasi untuk Eve pun masih digalang hingga kini, karena biaya perawatan Eve terus berjalan.

Keinginan Eve untuk hidup sangat besar, kesehatannya pun pulih dengan cepat. Kini Eve sudah belajar berjalan, berteman baik dengan sesamanya, bahkan siap untuk melanjutkan operasi berikutnya. Setelah operasi nanti Eve akan segera tinggal di sebuah keluarga yang akan mengadopsi, dan hanya kebahagiaan yang akan dirasakan Eve, tak akan ada lagi kemalangan lagi baginya sepanjang hidup.