Sungguh menyedihkan melihat anjing hidup di jalanan, bertahan dari kerasnya hidup dan bisa jadi kekerasan perlakuan manusia padanya. Namun tak semua orang yang melewati sebuah jalan dimana seekor anjing liar hidup di sana akan tak memedulikannya, karena di suatu hari seseorang membukakan pintu agar anjing tersebut masuk ke dalam mobilnya. Ia juga memberi nama anjing itu, Kelsey.

Dilihat dari kondisi kesehatannya, Kelsey telah bertahun-tahun hidup di jalanan. Ia malnutrisi, tubuhnya penuh luka dan terinfeksi, hingga nyaris tak ada lagi bulu tumbuh di kulitnya. Dari sekian banyak orang yang melintasi jalan, dimana Kelsey biasa berada di sana, akhirnya ada seseorang berhati mulia yang memberi Kelsey kesempatan merasakan kasih dari manusia.

Kelsey dibawa ke sebuah klinik untuk dirawat, semua biaya pengobatan ditanggung oleh penyelamatnya. Kondisi Kelsey semakin hari semakin membaik, ia pun sudah dapat berinteraksi dengan anjing lain. Bahkan berinteraksi dengan manusia yang dulu sempat ia takuti, hingga kini Kelsey sudah diadopsi dan berada di kehidupan hangat yang jauh dari kerasnya jalanan 🙂