Ketika badai salju menerjang wilayah Bronx, New York, semua warga berselimut hangat di rumah masing-masing. Namun ada dua anak kecil yang tak memiliki rumah, hanya mampu mendekap satu sama lain untuk mendapatkan kehangatan. Mereka adalah Twinkle dan Star, dua kucing berumur lima minggu yang kehilangan induk.

Courtesy: @suzie_and_kushi

Cuaca begitu dingin hingga nyaris membuat mereka membeku, namun semangat keduanya mampu saling menghangatkan sampai pertolongan datang dari penampungan Bronx Stray Cats. Berhubung usia Twinkle dan Star masih sangat kecil dan membutuhkan seekor induk, maka mereka dipindahkan ke rumah sementara milik Kelly, seorang ibu asuh dengan beberapa hewan peliharaan yang juga pandai merawat hewan malang lainnya.

Courtesy: @suzie_and_kushi
Courtesy: @suzie_and_kushi

Seekor kucing bermata satu milik Kelly bernama Kushi adalah ibu asuh kucing yang sangat penyayang. Ia langsung menerima kehadiran Twinkle dan Star dengan cinta sepenuhnya. Tidak membutuhkan wantu lama bagi Twinkle dan Star untuk merasa nyaman berada dalam sebuah rumah hangat yang begitu banyak cinta kasih. Perjuangan Twinkle dan Star melawan badai yang sangat dingin, berakhir sudah.

Courtesy: @suzie_and_kushi
Courtesy: @suzie_and_kushi

Awalnya Twinkle dan Star sedikit malu-malu berkenalan. Bahkan mereka hanya makan sedikit saja. Namun Kushi mampu menenangkan keduanya, membuat mereka cepat beradaptasi dengan rumah, anggota keluarga, sampai makanan yang belum pernah mereka makan sebelumnya. Twinkle dan Star sangat beruntung tinggal di rumah Kelly, dan untuk pertama kali mereka merasakan bahagia merayakan natal bersama keluarga. Sesuai namanya, Twinkle dan Star akan selalu bercahaya seperti bintang seumur hidup mereka.

View this post on Instagram

Time for a mid morning snack!

A post shared by Suzie, Kushi, and Sunny (@suzie_and_kushi) on