Peristiwa memilukan terjadi di wilayah Krishnanagar, India. Seorang wanita bernama Ponnamma dengan tega membunuh satu per satu anak anjing di depan induknya. Jumlah anak anjing yang dibunuh Ponnamma adalah 8 ekor! Sementara sang induk tak mampu berbuat apa-apa selain menggonggong hingga melengking demi memohon Ponnamma menghentikan tindakan sadisnya. Namun wanita setengah baya itu seolah tak peduli, ia tetap menghabisi anak-anak anjing itu meski mereka menjerit-jerit minta diampuni, tanpa tahu apa kesalahan mereka.

Dari sebuah kamera CCTV di jalan, aksi kekejaman Ponnamma terekam. Tampak juga setelah kejadian, sang induk anjing mencoba membangunkan anak-anaknya satu per satu namun tak seekor pun yang bergerak. Induk anjing berusia 4 tahun bernama Ammu tersebut, terlihat bingung dan melolong seakan menangisi anak-anaknya yang terbujur kaku.

puppies killed

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya menguburkan anak-anak Ammu, namun setiap hari Ammu tak pernah jauh dari makam anak-anaknya. Sesekali ia menggali tanah untuk bisa melihat anaknya kembali, dengan sisa harapan mungkih ada salah satu dari anaknya yang masih hidup. Sampai sekelompok penyelamat anjing mendatangi lokasi dan memboyong Ammu ke penampungan, setelah menerima laporan tentang tragedi yang menimpa Ammu.

Sayangnya belum ada hukum yang melindungi Ammu untuk mendapatkan keadilan atas anak-anaknya, sehingga Ponnamma hanya mendapat teguran atas tindakannya yang di luar batas dan tanpa rasa penyesalan. Kemarahan Ponnamma berawal dari Ammu, seekor anjing jalanan, melahirkan di seberang rumah Ponnamma. Keberadaan keluarga Ammu sangat menjengkelkan Ponnamma, maka ia sengaja membiarkan Ammu melihat anak-anaknya tewas agar Ammu mendapat pelajaran untuk tidak lagi melahirkan di sekitar tempat tinggal Ponnamma.

puppies killed

Banyak penyayang anjing mengutuki Ponnamma namun tak sanggup berbuat banyak, selain memberi simpati pada Ammu sekaligus berdonasi agar Ammu mendapatkan sterilisasi, juga adopter yang mampu membantu Ammu melewati kesedihannya.

puppies killed