Punya lebih dari 1 ekor anjing, senang atau repot?

Sering kali pemilik selalu merasa kasihan dengan anjing peliharaan yang hanya sendirian di rumah, gak ada teman. Tapi memberinya teman kadang jadi persoalan baru, atau malah jadi kesenangan baru. Harusnya sih kalau satu saja menyenangkan, berarti lebih dari satu...

Persahabatan manis 2 gadis kecil, Mia berkaki dua dan Lucy berkaki empat

Anna merasa kebahagiaan hidupnya telah lengkap. Ia mencintai fotografi dan dapat mengekspresikannya, kemudian menikah dengan pria dambaannya, lalu melahirkan putri cantik, Mia, serta mengadopsi anak lain, Lucy. Hal yang paling indah bagi wanita tinggal di San Antonio, Texas, ini...

Terdorong pengen tahu rasanya pizza, ya udah.. nyolong aja!

Mungkin karena sering melihat pemiliknya makan pizza dan kelihatannya enak banget, para anjing ini jadi pengen tahu gimana sih rasanya pizza? Padahal kan pizza bukan makanan buat anjing yaa.. apalagi yang pedes! Ah gak peduli pedes atau enggak, utuh...

Liburan mengesankan 2 ekor anjing dan sofa mereka

Persahabatan selalu menyisakan momen berkesan. Dua anjing inipun merasakannya. Tidak hanya bersama 3 orang pemiliknya, tetapi juga bersama sebuah sofa yang turut serta dalam liburan mereka. Kemanapun! Wah wah... unik ya! 5 sekawan ini pergi berlibur dengan mengendarai mobil van,...

Efek alis unik bikin Lily seperti kucing yang menghakimi siapapun

Bahkan pemilik Lily menyebut kucing berbulu calico dan berusia 3 tahun itu, “Crazy Eyes”. Bagaimana tidak, setiap kali dilihat oleh kucing kesayangannya, ia merasa serba salah seakan Lily menghakiminya. Ternyata tidak cuma sang pemilik, saat foto-foto Lily diunggah ke...

Di usia lanjut, kucing-kucing ini memulai hidup baru

Siapapun mengharapkan kebahagiaan di sepanjang hidup. Tak terkecuali kucing. Bahkan meski usia sudah lanjut dan minim kemungkinan untuk memperoleh adopter, para kucing tak henti berharap untuk mendapatkan bahagia sebagai kenangan indah di penghujung hidup mereka. Walaupun sebagian besar orang...

Dinamakan Quimera karena memiliki “dua” wajah

Lebih baik memiliki dua wajah daripada ‘bermuka dua’ kan? Soalnya arti bermuka dua itu kan negatif, di depan terlihat baik namun di belakang ternyata busuk. Hii.. nakutin ya! Tapi kucing sih gak ada yang bermuka dua, adanya berwajah dua...

Sepertinya para anjing mengira kalau bawa mainan saat tidur, pasti bisa ngimpi bermain

Dorongan hati untuk bermain tidak pernah surut, tapi apa daya... gak mungkin juga kan anjing terjaga sepanjang waktu. Mereka perlu istirahat, malah rata-rata anjing membutuhkan waktu 14 jam untuk tidur. Itu belum termasuk mereka bermalas-malasan. Jadi meski ingin terus...

Anjing kecil ikut pilates, beneran ikut olahraga atau main ya? Eh, atau malah tiduur…

Ada yang unik dalam program The Cisco Pilates Academy di Asheville, North Carolina, yaitu Puppy Pilates. Apa iya anak-anak anjing bisa diajari pilates yang merupakan versi kontemporer dari yoga? Atau justru para pemilik mereka yang mendapat keutamaan dari program...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...