Para Kucing Yang Kumisnya Bikin Pengen Ketawa (sebaiknya Sih Jangan)

Siapa yang bisa menolak takdir? Bahkan para kucing inipun terlahir dengan kumis menggemaskan, tapi jangan ditertawakan ya karena semua mahluk tercipta dalam keadaan terbaiknya kan? ;)Ini bukan berantakan karena lupa gak disisir, tapi memang udah dari sananya Kumisnya bukan yang panjang...

Langka! Anjing Laut Berselancar Di Atas Punggung Ikan Paus

Untungnya pemandangan langka tersebut dilihat oleh fotografer yang juga pecinta alam, Robyn Malcolm,  sehingga kejadian di Wales Australia tersebut bisa tertangkap kamera dan semua orang dapat melihatnya, meski hanya melalui foto

Emang Ada Mobil Berbentuk Hewan? Adaaaa

Memodifikasi mobil biasanya dilakukan agar mobil tampak keren dan berbeda dari yang lain. Begitu pula yang dilakukan oleh para penyayang binatang ini,mereka memodifikasi mobil, tapi hasilnya tidak seperti mobil modif pada umumnya, karena mobil mereka berbentuk hewan. 

Hewan Juga Bisa Fashionable, Manusia Bisa Kalah Nih :p

Soal #OOTD atau outfit of the day tidak hanya dikenal di dunia manusia, tapi hewan juga loh. Memang mereka sih biasanya gak pake baju, tapi terlihat mereka begitu nyaman dan percaya diri dengan pakaian yang dikenakan. Soal pede, sepertinya manusia...

Bahkan Dalam Perang Pun, Tentara Memelihara Binatang

Tidak terbayangkan bukan para tentara di medan perang bisa memelihara hewan? Tapi begitulah kenyataannya. Banyak dari tentara yang bertugas di zona peperangan menemukan hewan liar dan akhirnya mereka pelihara, bahkan menjadi sahabat.

Ternyata Anjing Laut Di Pulau Macquarie Senang Difoto, Bahkan Bisa Selfie

Di sebelah selatan Australia, Pulau Macquarie menjadi rumah bagi 100.000 anjing laut dan memberi petualangan tersendiri bagi fotografer Inger Vandyke yang melakukan ‘sesi foto’ bagi hewan mamalia di 2 alam itu. Tanpa disangka, mereka senang sekali difoto bahkan tak...

Cara Hewan ‘mengetuk’ Pintu Rumah

Bukan hanya tamu yang mengetuk pintu rumah, namun hewan yang termasuk pemilik rumah pun terkadang harus mengetuk pintu jika mereka ingin masuk,karena gak semua hewan bisa membuka handle pintu. Lagipula, kelamaan main di luar sih jadi kekunci di luar deh."Bukaiiinn...""Bukaaaaa....!""...

Abdulrahman Al-sebai Dan 500 Burung Peliharaannya

Memelihara beberapa ekor burung sih sudah biasa, namun jika memelihara lebih dari 500 ekor burung seperti yang dilakukan Abdulrahman al-Sebai sih luar biasa! Abdulrahman berasal Arab Saudi, ia sangat menyukai burung dan memelihara semua burung yang senang bertengger di kepalanya itu di peternakan miliknya, di Provinsi Al...

Saat Anjing Menjadi Pemilik Rumah

Berawal dari rasa penasaran terhadap anjing sebagai bagian dari anggota keluarga, Maija Astikainen, seorang fotografer dari Helsinki Finlandia mengerjakan sebuah proyek yang disebutnya 'One-Dog Policy'. Dimana ia memotret anjing peliharaan seolah-olah mereka adalah sang pemilik rumah. Dari gayanya sih mereka cukup pantas juga jadi...

Beruang Juga Bisa Menjadi Manusia

Beruang memang binatang, tapi sebagian dirinya sudah seperti manusia deh. Buktinya mereka melakukan hal yang biasa dilakukan manusia, bedanya tingkah mereka lebih kocak dibanding jika manusia yang melakukannya..  Baca koran juga bisaBisa duduk manis, siapa tau ada yang mau ajak...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...