Kucing memang seekor boss! Lihat saja gayanya

Berbeda dengan anjing yang penurut dan menghampiri jika dipanggil, kucing sih belum tentu mau seperti itu. Semuanya seperti semau-maunya dia saja. Belum lagi kegemarannya berada di tempat yang tinggi dan ekspresi wajahnya yang dingin membuat kucing layaknya sosok yang...

Maddie, anjing luar biasa bagi pekerjaan fotografi sang ‘ayah’

Theron Humphrey adalah seorang fotografer terbaik dari North Carolina yang sudah mengelilingi 50 negara bagian untuk dijadikan obyek foto baginya. Tetapi obyek foto terbaik menurut Theron adalah Maddie, seekor anjing jenis coonhound miliknya. Maddie pula yang selalu menemani Theron...

Anjing Galak Itu Cuma Mitos, Faktanya Mereka Sayaaaanng Banget Pada Bayi

Anjing tidak pernah terlahir galak. Namun lingkungan, keadaan, dan perilaku manusia yang membuat mereka menjadi agresif.  Bila para anjing mendapatkan kelayakan hidup dan kebahagiaan sebagai sahabat manusia, maka anjing galak itu cuma mitos semata kan? Terbukti anjing-anjing yang dididik...

Sepertinya Kucing Pada Gak Suka Baca Buku Deh…

Perhatikan baik-baik bila kucing berada di dekat buku, apa yang akan dilakukannya? Sepertinya mereka malas untuk membaca, lebih senang menggunakan buku sebagai alas bobo atau malah digigit-gigit. Duh... kalo sekolah pada dimarahin bu guru loh..

Kucing Doyan Selfie Seperti Manny Harusnya Punya Hp Sendiri Ya :p

Manny tidak seperti kucing pada umumnya, walaupun cukup banyak kucing yang gemar difoto tapi gaya berfoto Manny berbeda dengan kucing-kucing lainnya. Karena foto Manny kebanyakan diambil secara selfie, kok bisa ya? Bisa dong karena Manny selalu penasaran dengan kamera,...
Ketika Si Meong Melakukan Aksi Pencurian

Ketika Si Meong Melakukan Aksi Pencurian!

Sebenarnya sudah menjadi rahasia umum soal kelakuan kucing yang satu ini. Mengutil, mencuri, nyolong atau apapun namanya. Setiap kucing memiliki cara dan gaya sendiri dalam melaksanakan aksinya, termasuk target yang diincar mereka. Tidak jarang yang bukan makanan mereka pun...

Ini adalah Gizmo versi anjing, bukan Gremlin

Masih ingat film Gremlins tahun 1984? Film tersebut dibintangi makhluk gremlin lucu bernama Gizmo. Sepertinya memang sudah suratan takdir jika yang bernama Gizmo selalu terlahir lucu, seperti anjing pom satu ini. Berbulu hitam, usianya belum sampai setahun dan hidup...

Setelah menunggu 6 tahun, akhirnya seekor anjing diperbolehkan memelihara kucing

Berbulu coklat dan sangat besar bagi seekor anak kucing, tapi kasih sayangnya pada kucing pun sangat besar. Itulah Bubba, seekor anjing pitbull yang diadopsi dari sebuah penampungan wilayah Phoenix, Arizona, di umur 3 bulan. Menurut sang ibu, Rebecca Pizzello,...

Awas! Ada kucing hobi ngintip!

Kucing campuran maine coon dan norwegian forest cat ini bernama Nala. Pemiliknya sering mendapati Nala sedang mengintip. Sepertinya memang Nala hobi banget mengintai keadaan, padahal tidak bermaksud untuk mencari mangsa juga sih. Kadang hanya telinganya saja yang kelihatan, tapi...

Meski bersaudara, namun Watson selalu dianggap lebih jelek dari Sherlock

Semua anjing lucu dan menggemaskan, tak terkecuali anjing campuran English Bulldog dan Shar-Pei, atau biasa disebut Bull-Pei. Tetapi dua saudara Bull-Pei bernama Watson dan Sherlock ini, selalu saja Watson yang dianggap lebih jelek. Tapi meski demikian Watson selalu menarik...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...