Berawal dari memberi makan kucing liar, setahun kemudian semua orang mencintai Sasha

Kucing kecil berbulu abu-abu putih itu sering tampak mengunjungi sebuah kantor. Ia malu-malu, sering sembunyi, namun sering bermain sendiri di halaman saat merasa tak ada seorangpun memerhatikannya. Tingkahnya yang lucu membuat dia mendapatkan nama, Sasha. Selain itu juga mendapatkan...

Bukan Hanya Di Turki Yang Memperbolehkan Kucing Liar Memasuki Masjid

Beberapa waktu lalu seorang imam bernama Mustafa Efe di masjid Aziz Mahmud Hüdayi, Turki, ramai diberitakan karena kebaikannya memperbolehkan kucing memasuki masjid. Rupanya banyak imam masjid bersikap sama terhadap hewan kaki empat yang menjadi kesayangan Rasulullah ini. Prof. Dr. Norman Ali Khalaf-von Jaffa mengambil foto...

Akibat kedua anjingnya bertingkah seperti bayi, kini Iris Armstrong seakan memiliki 3 cucu sekaligus

Selain seorang cucu lelaki, Iris Armstrong memiiki dua ekor anjing german shepherd, Kayden dan Karma. Lucunya, kedua anjing itu bertingkah seperti cucu Iris. Apalagi Karma, yang menganggap dirinya adalah bayi. Kini Iris seperti memiliki 3 cucu lucu yang begitu...

Ekspresi jujur anjing ketika diajak becanda, dari yang gak lucu sampai yang bikin ngakak

Anjing tidak mengenal kepalsuan, maka mereka tidak bisa “memasang” muka palsu untuk menunjukkan rasa suka atau ketidaksukaan. Termasuk saat diajak becanda, kalau memang lucu ya mereka ketawa ngakak dan gembira. Tapi kalau gak lucu... ya maaf aja ya dapet...

Tak ada induk dan makanan, 8 ekor bayi kucing kompak berpelukan untuk selamat

Meski masih berusia 3 hari, 8 ekor bayi kucing tahu cara bertahan hidup tanpa induk dan tanpa makanan. Bayangkan, mereka terlantar dalam kondisi kedinginan dan lapar selama 24 jam! Ajaib, mereka semua bisa selamat! Padahal situasi tersebut tak memungkinkan...

Stt… Sebenarnya Anjing Takut Pada Kucing

Jika selama ini dianggap kucing takut pada anjing karena anjing sering mengejar dan berbada lebih besar, ternyata anggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Banyak kucing jagoan yang membuat para anjing hidupnya terancam.. xixixi

Bukan Editan, Mereka Adalah Anjing Cacat Dan Menjalani Hidup Malang Akibat Mixed Breed

Demi mendapat jenis anjing baru, sering kali dilakukan perkawinan silang anjing secara asal tanpa memikirkan kondisi mereka selanjutnya yang mengenaskan. Hampir semua anjing mengalami 'short spine syndrome'. Kondisi struktur tulang yang salah, susunan saraf tak sempurna, karakter yang tak...

Ilustrasi kocak untuk mengenali diri, apakah seorang ‘Dog Lover’ atau ‘Dog Parent’?

Seorang ilustrator bernama Kelly Angel mencoba menggambarkan perbedaan antara dog lover dan dog parent. Atau penyayang anjing dan orang tua anjing. Memang ada bedanya? Padahal kan sebenarnya para dog lover adalah dog parent juga? Karena setiap penyayang anjing biasanya...

Kucing posesif; semua barang dipegang, diakui sebagai miliknya

Kebayang gak tinggal bareng kucing yang mengaku semua barang di rumah adalah miliknya, kayak kucing ini nih. Selalu saja kakinya ditempelkan dimana-mana untuk menunjukkan bahwa dia pemiliknya. Hihi.. dia gak nyadar kali ya kalau dianya juga dimiliki oleh pemeliharanya...

Maine Coon Memang Seperti Kucing Raksasa Yah, Gedenya Pake Banget!

Kucing maine coon dipercaya merupakan hasil persilangan kucing ras Anggora dan Norwegian Forest dengan ciri berbadan besar dan tinggi, memiliki bulu panjang nan lembut, serta pribadinya cukup independen. Saking besarnya maine coon, sering kali orang menyangka kalau dia bukan...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...