Ketika kucing bilang “Ini kotaknya terlalu keciiill……!”

Gampangnya sih daripada ngeluh kotak kekecilan atau menyalahkan kotak (yang sebenernya gak salah apa-apa), atau juga memaksakan diri, mending juga si kucing pindah ke kotak yang lebih besar supaya nyaman gitu... Tapi susah sih kalau udah terlanjur sayang pada...

Dari seorang bayi, seekor anjing korban kekerasan, belajar mengenal cinta kasih

Ketika Nora-seekor anjing English Pointer, diadopsi oleh keluarga Elizabeth Spencer 7 tahun lalu, ia selalu takut berdekatan dengan siapapun. Masa lalu Nora yang tak pernah luput dari kekerasan, membuatnya trauma berkepanjangan. Namun segalanya berubah, sejak Elizabeth melahirkan seorang bayi...

Ketika para kucing berada di bawah sinar, seolah didatangi “UFO”

Kalau di film-film scifi kan biasanya pertanda alien turun dari pesawatnya selalu ditandai dengan sinar dari atas yang menyorot ke bawah. Demikian pula bila terdapat UFO yang hendak ‘menculik’ mahluk bumi, selalu ditandai dengan adegan yang sama. Sepertinya kucing-kucing...

Kucing Doyan Selfie Seperti Manny Harusnya Punya Hp Sendiri Ya :p

Manny tidak seperti kucing pada umumnya, walaupun cukup banyak kucing yang gemar difoto tapi gaya berfoto Manny berbeda dengan kucing-kucing lainnya. Karena foto Manny kebanyakan diambil secara selfie, kok bisa ya? Bisa dong karena Manny selalu penasaran dengan kamera,...

Kucing Takut Air Itu Hanya Mitos, Kenyataannya Banyak Kok Yang Suka (pake Banget)

Sejak dahulu kucing memang identik sebagai hewan yang tidak suka air, bahkan kalau bisa jangan sampai basah sedikitpun. Ah itu sih jaman dulu kali ya, buktinya banyak kok kucing yang tidak hanya suka akan air tapi tergila-gila pada air...

Sosok mungil nan manis sebagai penjaga toko di Hongkong

Ada yang menarik perhatian seorang fotografer Belanda, Marcel Heijnen, yang kini tinggal di Hongkong. Yakni, sosok manis nan lucu yang menggoda kamera sang fotografer untuk mengabadikan mereka. Ya, seekor kucing yang hampir selalu ada di toko tradisional di Hongkong....

Benda apa aja sih yang berharga menurut kucing sampai dijadikan hadiah untuk pemiliknya?

Seperti manusia yang ingin memberi sesuatu terbaik pada seorang yang dikasihi, demikian pula kucing. Para kucing juga ingin menghadiahi benda berharga pada orang-orang yang mereka sayangi, bisa sebagai ungkapan cinta atau terima kasih, atau juga alasan lain. Tapi yang...

Kena batunya nih! Dulu gak suka kucing sekarang gak bisa pisah dari kucing

Ada pepatah yang bilang, jangan membenci karena bisa jadi cinta. Agaknya betul juga pepatah itu, terbukti dari orang-orang yang dahulu menyatakan tidak menyukai kucing eh sekarang malah jadi gak bisa berpisah dari kucing. Kecintaan mereka terhadap kucing malah melebihi...

Liburan mengesankan 2 ekor anjing dan sofa mereka

Persahabatan selalu menyisakan momen berkesan. Dua anjing inipun merasakannya. Tidak hanya bersama 3 orang pemiliknya, tetapi juga bersama sebuah sofa yang turut serta dalam liburan mereka. Kemanapun! Wah wah... unik ya! 5 sekawan ini pergi berlibur dengan mengendarai mobil van,...

Louie dan Luna bukanlah saudara, tapi saling sayang dan tak henti berpelukan

Dua ekor kucing mungil berada di penampungan dan diadopsi oleh orang tua yang sama, James Cochran. Sejak itu mereka tinggal bersama di Ocala, Florida, dan sejak itu pula kucing yang diberi nama Louie dan Luna tak pernah ingin berpisah...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...