Sepertinya para anjing mengira kalau bawa mainan saat tidur, pasti bisa ngimpi bermain

Dorongan hati untuk bermain tidak pernah surut, tapi apa daya... gak mungkin juga kan anjing terjaga sepanjang waktu. Mereka perlu istirahat, malah rata-rata anjing membutuhkan waktu 14 jam untuk tidur. Itu belum termasuk mereka bermalas-malasan. Jadi meski ingin terus...

Mereka yang tak sempurna namun menyempurnakan hidup pemiliknya

Tak semua anjing dan kucing terlahir normal. Kelainan bawaan, atau faktor kesehatan membuat mereka menjalani hidup dengan keterbatasan. Tak jarang pula sebuah peristiwa mengubah kehidupan anjing dan kucing yang terlahir normal menjadi penyandang disabilitas. Orang menyebut mereka tak sempurna,...

Pengalaman belanja para anjing, dari yang semangat sampe yang ketiduran

Makanan dan mainan selalu memenuhi benak anjing saat diajak berbelanja. Tak heran mereka selalu menyambut gembira ajakan tersebut, sampai gak sabar untuk cepat-cepat berada di supermarket. Tapi setelah berada di sana, bener sih mereka dapat mainan atau makanan, namun...

Pengalaman pertama sering kali bikin kucing takjub, lihat kipas angin aja bisa sampe melongo

Ah jangankan kucing yaa.. Kita aja manusia sering kali takjub merasakan pengalaman pertama atas segala sesuatu. Bedanya, kucing gak bisa mengontrol emosi. Mereka juga gak gengsi untuk memperlihatkan keheranan atau keterkejutannya. Jadi kalau melihat wajah kucing yang biasanya tanpa...

Wajahnya dibilang pembenci, tapi Merlin jadi kucing yang disayang puluhan ribu orang

Gak percaya Merlin disayangi begitu banyak orang? Tengok saja instagram atau Facebook-nya, puluhan ribu orang kan jadi follower Merlin. Padahal mereka juga tuh yang bilang Merlin punya wajah pembenci, tapi justru wajah Merlin itu yang membuat orang-orang jatuh cinta....

Percaya gak kalau Boe adalah anjing shar-pei campuran beruang?

Percaya aja deh, hihi! Dari kebanyakan anjing shar-pei, Boe termasuk berukuran tubuh kecil. Anjing yang tinggal di San Francisco, CA, ini juga memiliki warna unik. Kepalanya berbulu coklat, sementara tubuhnya berwarna putih dengan motif coklat yang samar. Maka ia...

Kalo beli pizza hati-hati, kucing juga doyan!

Bau pizza menggoda selera makan kucing, sampai kucing juga lupa kalau pizza bukanlah makanan sehat baginya. Maka ketika melihat ada pizza di rumah, kucing mulai mengendap untuk mendapatkan makanan “langka” tersebut. Kenapa langka? Karena belum tentu ada setiap hari...

Terdorong pengen tahu rasanya pizza, ya udah.. nyolong aja!

Mungkin karena sering melihat pemiliknya makan pizza dan kelihatannya enak banget, para anjing ini jadi pengen tahu gimana sih rasanya pizza? Padahal kan pizza bukan makanan buat anjing yaa.. apalagi yang pedes! Ah gak peduli pedes atau enggak, utuh...

Mentang-mentang punya body lentur, kucing selalu maksa masuk ke wadah tak seukuran tubuhnya

Memang susah ya ngertiin alasan kucing dibalik tingkahnya. Seperti memaksa masuk ke dalam wadah kecil yang tak seukuran dengan tubuhnya. Iya siihh.. badan kucing lentur luar biasa, tetapi kan banyak tempat lain yang lebih nyaman dibanding dengan memaksakan diri...

Tidur paling nyaman bagi Molly adalah saat sahabat kucingnya terlelap bersama

Sedari kecil, Moses, tak pernah merasakan kehangatan dan kelembutan selimut ataupun kasur selain bulu Molly. Moses adalah seekor kucing, sementara Molly adalah anjing jenis collie campuran yang sangat sayang pada Moses. Ketika kantuk datang, Moses akan memanjat tubuh Molly dan...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...