Efek alis unik bikin Lily seperti kucing yang menghakimi siapapun

Bahkan pemilik Lily menyebut kucing berbulu calico dan berusia 3 tahun itu, “Crazy Eyes”. Bagaimana tidak, setiap kali dilihat oleh kucing kesayangannya, ia merasa serba salah seakan Lily menghakiminya. Ternyata tidak cuma sang pemilik, saat foto-foto Lily diunggah ke...

Gak heran kalau banyak yang jatuh cinta pada anjing Labrador dan Retriever, kelakuannya kayak...

Semua anjing terlahir dengan karakter dan kelucuan masing-masing. Itu yang membuat mereka unik. Tak terkecuali anjing Labrador dan Golden Retriever. Apalagi kedua anjing itu merupakan jenis anjing keluarga, yang mudah bergaul dan cepat beradaptasi dengan tempat tinggalnya. Mereka juga...

Bemodal wajah lucu dan mata bulat, Zelda berhasil bikin banyak orang gemeeezzzz padanya

Selain “modal” yang ia dapat sejak lahir, tingkah Zelda juga mendukung dirinya menjadi favorit banyak orang. Puluhan ribu orang yang menjadi follower kucing berbulu tuxedo ini, dibikin penasaran dengan keseharian Zelda yang diunggah di twitter miliiknya, @CuriousZelda. Sesuai nama akunnya,...

Kalau udah nonton TV, anjing juga gak mau diganggu

Padahal bukan nonton sinetron looohh… Anjing punya kesukaan sendiri menonton anjing lain di televisi atau hewan lain, juga acara olahraga. Bila acara favorit mereka muncul di TV, sudah seperti nonton sinetron saja. Gak mau diganggu. Tingkah mereka pun beragam....

Dari si adik belum lahirpun Tiger sudah menjaganya, kini ia bahkan mengajarinya menjadi kucing

Sofia mungkin masih belum tahu jika kelahirannya tidak hanya dinantikan oleh kedua orangtuanya, tetapi juga oleh Tiger. Seekor kucing yang ditemukan di sebuah gudang di Italia. Sejak itu Tiger memiliki keluarga dan ia tidak pernah jauh dari perut ‘ibu’nya...

Roti bagel mampu menghipnotis anjing, sekaligus jadi PHP

Roti berbentuk bundar menyerupai donat yang bernama bagel ini, mungkin tidak umum menjadi menu sarapan atau cemilan orang-orang di sini. Tapi di Amerika, roti tersebut sangat populer. Salah satunya dijual oleh Einstein Bros, toko bagel ternama yang membuka cabang...

Kalo udah pake jubah, para kucing merasa paling keren di dunia

Dari jubah yang benar-benar jubah seperti yang dikenakan para superhero seperti Superman, Batman dan lainnya. Sampai jubah yang cuma dari tisu atau kantong plastik, semua itu buat kucing sih sangat luar biasa. Lihat saja wajah kucing-kucing berjubah ini, udah...

Anjing peliharaan tak ubahnya seperti saudara kembar sang pemilik. Lihat saja, kelakuannya sama!

Berawal dari postingan seorang pria di Pulau Mann, Liam Rice, yang berfoto dengan anjingnya, Luna. Kebanyakan anjing jenis husky dikenal sangat minim ekspresi, tapi tidak demikian dengan Luna. Hampir semua ekspresi Liam ditirunya, sehingga mereka selalu tampak mirip satu...

Gak sabar ingin cepat siuman, wajah anjing dan kucing setelah dibius jadi menggelikan

Bila sakit tentu harus diobati, bahkan operasi pun harus dijalani. Sesuai prosedur operasi, para anjing dan kucing ini dibius terlebih dahulu. Termasuk jika mereka hanya sekedar menjalani kastrasi. Tapi dasar anak-anak, baru siuman sesaat saja sudah ingin cepat bermain...

Narnia justru terlihat menawan dengan warna wajah terbelah, abu-abu dan hitam

Stephanie Jimenez sempat terperanjat melihat wajah Narnia ketika lahir. Tidak seperti kucing pada umumnya, bahkan kucing yang mengidap kelainan genetik chimera sekalipun. Chimera pada kucing biasanya terlihat dari wajahnya terbagi dua warna akibat dua tipe DNA yang mereka miliki....

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...