Loki sepertinya bakal jadi selebritis baru di dunia internet, terutama kalau butuh casting hewan untuk peran film kucing horror karena Loki sudah punya ‘modal’ dengan taringnya yang tajam dan menakutkan! Ini nih instagramnya Loki, @loki_kitteh

I want to suck your blood!vampire-angry-cat-loki-29

Ini ceritanya aku kayak vampire kekurangan darah, jadi kedinginan..
vampire-angry-cat-loki-14

Dulu namaku Angel, tapi katanya gak pantes.
vampire-angry-cat-loki-33

Akhirnya pemilikku mengganti nama jadi Loki. Kenapa bukan Edward Cullen sih?
vampire-angry-cat-loki-31

Makin serem ‘kan aku kalo gelap-gelapan gini?
vampire-angry-cat-loki-9

Padahal aslinya aku gak nyeremin.. Suweeerrrvampire-angry-cat-loki-22

Aku seneng dimanjain juga sih..vampire-angry-cat-loki-25

Ini gaya aku kalo udah mulai ngantuk…vampire-angry-cat-loki-18

Aku difoto bareng pemilikku, namanya Kaetlyn Koch
vampire-angry-cat-loki-27

Kalau mau casting aku, nih aku ulangi lagi akun instagramku @loki_kitteh. Follow me jangan lupa!
vampire-angry-cat-loki-19