Saking hebohnya bermain, kadang para anjing tidak memikirkan akibatnya. Gak tahu kan kalau main prosotan bisa ‘gagal’ mendarat? Gak tau juga kan kalau memaksakan diri masuk ke dalam ruang kecil bakalan susah keluarnya? Tapi saat mereka tertimpa masalah pun, sering kali para anjing gak ngerasa salah kok :p Biasa aja…. Yang seperti itu tuh malah bikin pemiliknya makin gemes sama mereka. 

Shakespeares First Trip Down A Slide

Kirain helm makanya dicobain..
Golden Retriever Regrets This Decision

Bukan naiknya yang salah, tapi ayunannya nih gak kooperatif
Heard Her Whining And Turned Around To Find This She Got Stuck

Pengen selimutan bareng mobil, tapi jadi susah napas kalo kelamaan
My Dog Got Stuck In The Sofa Cover

Lupa nyatet tadi naeknya gimana, jadi wajar kalo gak bisa turun
Ive Made A Huge Mistake

Bukan gak bisa ngelepasin sendiri, tapi tolongin lah sekali-kali
I Have Made A Huge Mistake

Pipinya gede sebelah, tadinya mau gigit tawon tapi keduluan
My Friends Dog Ate A Bee

Lagi latihan keseimbangan cuma kurang alat aja: tangga buat turun
Went To Pick Up Dog From Kennel And Found Her Like This

Pas mau masukin tangan ke dalem lengan jaket, eh sebadan-badan masuk 
My Dog Molly Got Stuck In The Arm Of A Coat

Cuma pengen ngerasain jadi ikan bentaran aja sih, tapi akuariumnya gak mau dilepas
Ive Made A Terrible Mistake

Aku sih gak ngeliat ada yang salah. Emang gak ada kan? 
She Chose The Wrong Place To Take A Nap