Aslinya sih kucing bukan hewan pemalas, tapi karena mereka sering terlihat tiduran, melamun dan mandi-mandi tanpa peduli situasi sekitarnya, maka predikat malas pun menempel pada kucing. Tapi si kucing juga gak peduli dengan predikat itu kok :p

Minum? Males
Males pindah kalau udah pewe

Maen tapi males
Males bangun

Males gerak
Ngantuk tapi males baring

Males digodain

Males cari tempat tidur
Laper tapi males

Males melek

Pengen maen, tapi males

Males diajak jalan

Males ngapa-ngapain

  • M. Jamil Rahman

    Males komentar: copas saja lah…
    Aslinya sih kucing bukan hewan pemalas, tapi karena mereka sering terlihat tiduran, melamun dan mandi-mandi tanpa peduli situasi sekitarnya, maka predikat malas pun menempel pada kucing. Tapi si kucing juga gak peduli dengan predikat itu kok :p