Sudah bukan hal aneh jika pemilik kucing terbangun dari tidur, lalu mendapati si kucing menguasai tempat tidur. Tak hanya menguasai, kucing juga punya beberapa posisi tidur favorit yang menjadi ‘gaya’ mereka saat tidur dengan pemiliknya. Tapi bagaimanapun posisi si pus, sang pemilik tak pernah kapok tidur bersama mereka, meski harus sering mengalah hihi..

1Horor

Posisi nongkrong di atas pemiliknya sambil menatap lekat, kadang bikin serem deh
The Creep

2Bossy

Mengambil alih bantal dan tidur dengan nyenyak seperti boss kecil, sementara sang pemilik berada di bawah tak berbantal
The Who's-da-boss

3Gak bisa tidur

Kucing akan duduk di atas pemiliknya dan kadang teriak-teriak karena dia belum ngantuk, nanti giliran dia sudah bisa tidur tinggal pemiliknya yang dilanda susah tidur :p
The Jet-lag

4Serasa idola

Mengambil posisi di tengah saat pemilik tidur bersama pasangan, si kucing sangat pede kalau dia dibutuhkan oleh kedua pemiliknya
The Marriage Counselor

5Pemberi kehangatan

Maksudnya sih baik memberi kehatana pada pemiliknya tapi masa duduk di atas wajah sih.. jadi dianggap membuat kondisi Asphyxia, yaitu kekurangan oksigen
The Asphyxia

6Pemberi kejutan

Setelah memberi hadiah di dekat pemiliknya, kucing akan tidur dengan nyenyak dan bahagia. Dia merasa senang jika kejutan yang diberikannya akan membahagiakan sang pemilik 😀
The Present

7Ekspansi

Dengan gaya terlentang di tengah tempat tidur, si kucing benar-benar jadi penguasa. Bahkan pemiliknya pun gak sadar beringsut minggir
The Octopus

8Pingsan

Meski area tidur masih luas, namun kucing sering merasa nyaman meniduri pemiliknya dan gak peduli jika hal itu mengganggu. Yang namanya pingsan kan boleh dimana aja 😀
The Paralysis

9Superboss!

Ini sih si kucing seperti niat banget untuk menguasai ‘wilayah’, tidurnya sih bareng tapi giliran bangun dia ingin berada di kasur sendirian.
The Who's-da-super-boss

10Taman bermain

Supaya gak repot untuk cari mainan ketika tiba-tiba terbangun, maka kucing membawa semua mainannya untuk tidur bersama. Yah… harap maklum ajalah…
The Minefield