Sempat tidak diijinkan keluar rumah, kucing bernama Boo mulai nakal di rumah. Maka sejak itu Boo punya waktu khusus untuk berjalan-jalan ke taman menggunakan leash. Boo juga kerap mengenakan pakaian dan aksesoris, tapi yang paling menjadi favoritnya adalah seragam inspektur. Ya, sejak rajin berjalan-jalan Boo mengangkat diri sebagai kucing inspektur taman. Tugasnya berkeliling taman dan mengawasi. Jika ada yang menarik dalam pengawasannya, maka Boo langsung menghampiri untuk bermain.

Agar semua orang tahu mengenai tugasnya dan keadaan di taman, Boo merilis buku berjudul “Feline Park Inspector”. Komitmen kucing berusia 1 tahun ini untuk berkegiatan di taman membuatnya dikenal banyak orang, sehingga ia memiliki halaman publik di Facebook supaya orang-orang gampang berinteraksi dengannya.

Meski Boo terlahir tanpa bisa mendengar, namun hal itu tak menghalanginya untuk berteman dengan siapa saja. Tak heran banyak teman Boo mengirimi bermacam-macam hadiah. Baju dan aksesoris Boo saja sampai bikin penuh lemari loh!

Photo. boredpanda.com