Bukan hanya tamu yang mengetuk pintu rumah, namun hewan yang termasuk pemilik rumah pun terkadang harus mengetuk pintu jika mereka ingin masuk,karena gak semua hewan bisa membuka handle pintu. Lagipula, kelamaan main di luar sih jadi kekunci di luar deh.

“Bukaiiinn…”
Let Me In

“Bukaaaaa….!”
Let Us In

” Udah usaha sampe gini juga pintunya tetep aja gak kebuka”
Haha Funny Now Open The Door

“Ada orang di dalem gak ya yang mau bukain pintu”
Any Day Now Human

“Buka pintuuu.. aku bawa temen nih”
There Is This Big Thing Out Here Its Weird Let Me In

“Plis bukain…”
He Was So Upset He Had To Stay Outside While Everybody Ate

“Jaahh.. kayaknya gak ada orang nih yang bukain pintu”
Neighbors Dog Comes To The Back Door And Looks For My Dog When He Wants Him To Come Out And Play

“Buka pintu dong, kita main dalem rumah”
Deer Asking Cat To Go Inside