Herman, si kucing Denmark bermata bulat besaaarrr

Bahkan saat tidur pun Herman tak bisa menutup seluruh matanya dengan rapat. Meski demikian, Herman tak memiliki masalah kesehatan. Banyak orang pun menyangka Herman kucing penakut karena ekspresi itu yang tampak dari wajahnya. Padahal ia tinggal di Copenhagen, Denmark,...

Enaknya Hidup Menjadi Anjing :)

Hmm kayaknya enak banget ya hidup menjadi anjing, tinggal makan, main, tidur, gonggong, bahkan ngambek juga boleh. Yang gak enak itu kan pemiliknya, karena direpotin. Ah tapi sebenarnya segala sesuatu itu enak kok, yang bikin jadi gak enak kan...

Makan jadi sangat menyenangkan bila ditemani Maro-kucing yang selalu dandan di meja makan

Sejak umur 7 bulan Maro tinggal bersama orangtuanya di Jepang. Sejak itu pula keinginan Maro untuk berdandan terlihat. Sang ibu, Rie Matsui, memberinya banyak kostum hingga kini di umurnya yang ke 3 tahun, hobi Maro tidak berubah. Termasuk duduk...

Hewan-hewan Kelewat Pede, Akhirnya Malah Terjebak Sendiri

Gitu tuh kalau kelewat pede dengan apa yang mereka lakukan, jadinya malah terjebak sendiri. Seperti seekor leopard yang kepalanya terjebak dalam guci, karena kepedean memasukkan kepala ke dalamnya tapi ternyata gak bisa keluar, jadi harus ditolong. Yang laen juga...

Berawal dari memberi makan kucing liar, setahun kemudian semua orang mencintai Sasha

Kucing kecil berbulu abu-abu putih itu sering tampak mengunjungi sebuah kantor. Ia malu-malu, sering sembunyi, namun sering bermain sendiri di halaman saat merasa tak ada seorangpun memerhatikannya. Tingkahnya yang lucu membuat dia mendapatkan nama, Sasha. Selain itu juga mendapatkan...

Dua anak anjing tak lepas berpelukan setelah diadopsi oleh seorang biksuni di Vietnam

Awalnya dua anak anjing ini berada di jalanan Ho Chi Minh City, Vietnam. Sampai seorang biksuni Buddha menolong dan mengadopsi keduanya. Mereka tampak sangat bersyukur tidak lagi hidup di jalan dan kesulitan mencari makan. Saking bahagianya, kedua anjing itu...

Anjing corgi bisa terbang!

Meski memiliki tubuh pendek, karena kakinya pendek, anjing ras yang berasal dari daerah barat Wales ini selalu merasa mereka berukuran normal seperti anjing lain. Sehingga mereka pun berlari dan melompat, seakan pelari cepat dan pelompat tinggi. Padahal... yah tentu...

Kalau melihat anjing di atas atap, itu pasti Huckleberry!

Pemilik anjing bernama Huckleberry sengaja menulis catatan bagi siapapun yang lewat depan rumah mereka agar tidak terkejut melihat kelakuan Huck. Dalam catatan tersebut juga menyebutkan agar tidak melemparkan mainan atau makanan pada Huck. Pasalnya, Huck sangat suka berada di...

Tingkah Anjing Mencontek Kelakuan Manusia

Gak salah jika anjing disebut man’s best friend, karena saking akrabnya banyak anjing jadi ikut-ikutan dengan kebiasaan manusia. Yaa.. gak mirip-mirip amat sih, namanya juga cuma  ikut-ikutan :pMinum Starbucks, bukan minum kopi sih tapi air putih hihiKetiduran di meja,...

Kebersamaan Anak Dan Hewan Diabadikan Begitu Indah Dalam Foto

Meski dipilih dari 1000 foto yang dikirimkan dalam sebuah kontes internasional yang diadakan oleh childphotocompetition.com dan diikuti oleh banyak fotografer di seluruh dunia, tetap saja lebih dari 1000 momen manis yang dimiliki anak atas kebersamaan mereka dengan hewan. Mereka...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...