Cheyenne, kucing lucu yang pandai meluluhkan hati

Tidak hanya lucu, Cheyenne juga kucing yang pintar. Ia langsung memeluk tangan Nikki, seorang foster, agar membawanya keluar dari penampungan. Tingkah Chey-panggilan Cheyenne, meluluhkan hati Nikki membuat kucing berwarna abu-abu putih itu tinggal sementara di rumah Nikki. Sampai seorang...

Kucing Dan Anjing Kalau Ngantuk Ya Nguap Aja, Gak Peduli Tempat

Coba kalau manusia nguap seperti mereka pasti sudah dibilang gak tau etika deh, sedangkan kucing dan anjing bebas-bebas aja tuh nguap sembarangan. Malah kalau gak tertahankan ya langsung tidur aja gak peduli tempat.. whooaammm... zzzzzz Eh yang sebelah kanan bukan pet lho! Jangan...

Okami, seekor anjing yang diadopsi lalu ia mengadopsi kucing

Menyadari dirinya memiliki autisme dan sering mengalami kecemasan, Hayley Hyrule mengadopsi seekor anjing pomeranian bernama Okami untuk membantunya mengatasi masalah tersebut. Tapi wanita asal Australia itu tak menyangka bahwa Okami juga memiliki kepedulian pada hewan tunawisma lainnya, dengan mengadopsi...

Kalau Boleh Jujur Sih, Para Kucing Gak Suka Diajak Ke Dokter

Urusan ke dokter sih, orang aja kadang takut, apalagi kucing. Bedanya mereka gak bisa mengutarakan ketakutannya, jadi keliahatan dari tingkahnya saja yang kalau boleh jujur sih mereka gak mau diperiksa dokter, apalagi sampe disuntik....  gak mau deh *#%$#@!!

Pilih pelihara anjing atau kucing?

Anjing dan kucing adalah hewan paling favorit yang paling banyak dipelihara orang. Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda, maka sikap mereka dan perlakuan pemeliharanya pun berbeda. Seorang ilustrator asal Moscow mengilustrasikan kehidupan anjing dan kucing peliharaan yang pasti membuat para...

Biarpun gak punya HP, anjing juga mainan emoji loh!

Jangan dikira cuma yang punya HP saja yang bisa bermain emoji saat chatting atau bersosial media, anjing pun bisa memainkan emoji. Tapiiii.. jelas bukan di HP lah. Bukan dipencet juga, melainkan digigit atau dipeluk, karena emoji buat anjing dibuat...

Mereka Yang Memiliki Bakat Terpendam Sebagai Fotografer

Para hewan ini bertingkah lucu layaknya fotografer profesional, memangnya mereka mengerti tentang fotografi ya? Sepertinya sih begitu :p Bahkan koala pun terlihat sangat mampu menjadi kameramen handal. Lihat saja tingkah mereka deh :) Leopard ini sedang memberi panduan pada juniornya tentang cara...

Meepo, kucing yang doyaaaan banget mandi

Ketika diadopsi, kucing British Longhair bernama Meepo baru berumur 2 bulan. Orangtuanya sedikit khawatir jika Meepo membenci air sebagaimana kebanyakan kucing. Padahal kucing berbulu panjang seperti Meepo harus rutin mandi agar bulunya senantiasa bersih dan sehat. Namun ternyata... jangankan...

Percuma deh anak kucing marah, tampangnya tetep aja lucu

Kasihan juga ya anak-anak kucing itu. Mereka marah gak ada yang nganggap! Hehehe. Abis gimana dong? Tampangnya lucu kalau marah, malah bikin gemes. Jadi tetep saja yang menggoda mereka tidak akan berhenti, malah makin digodain. Hihi.. salah sendiri punya...

Bentuknya sih anjing, tapi kelakuan kayak kucing

Tingkah anjing memang kocak. Seperti anjing-anjing ini nih, seolah gak tahu kalau diri mereka anjing dan harus memiliki kepribadian sebagai seekor anjing tulen. Mereka malah meniru perilaku kucing, dan enjooooy. Dari mulai menggunakan kardus jadi tempat tidur, naik pagar,...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...