Para anjing ternyata penasaran minum pake sedotan!

Rasa penasaran bukan milik kucing semata, anjing pun demikian. Banyak hal yang bikin mereka penasaran, salah satunya adalah sedotan! Mungkin karena sering lihat pemiliknya minum pake sedotan, mereka jadi mikir.. hmm gimana rasanya... Maka diam-diam mereka mencobanya. Ada yang...

Mereka, orang-orang luar biasa yang rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan hewan!

Di antara begitu banyak kasus kekerasan dan ketidak pedulian terhadap hewan, masih banyak orang-orang berhati mulia yang mencintai mereka, bahkan sampai rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan para hewan yang butuh pertolongan. Tanpa menyatakan diri sebagai seorang rescuer atau penyelamat,...

Rexie, si kucing pede yang gemar difoto dengan gaya meletnya. Wlee..

Kucing berwajah bulat ini namanya Rexie. Selain memiliki instragram, kucing jantan berumur 3 tahun itu juga punya website pribadi www.rexiecat.com. Isinya foto-foto Rexie laaahh... Tapi Rexie juga membantu ibunya berjualan gantungan kunci kucing yang lucu serta aksesoris kucing. Tentu...

Bukan kostum atau make up, ini asli bulu kucing yang memang istimewa dari ‘sana’nya

Sekilas seperti kucing diwarnai atau mengenakan kostum, atau malah di-make up. Tapi bila diperhatikan dengan baik, pasti deh terpesona dengan keunikan warna dan corak kucing-kucing ini. Ada yang seperti memiliki rambut berponi, bertato bentuk hati, mengenakan mantel bulu dan...

Dibalik wajahnya yang sedih, Luhu adalah kucing periang dan sangat bahagia

Siapapun pasti merasa kasihan bila melihat Luhu, karena wajahnya tampak selalu sedih. Padahal Luhu senang bermain. Ia juga sangat periang dan hidup bahagia dalam kehangatan kasih sayang pemiliknya, Maggie Liu, serta saudara kucingnya. Luhu diadopsi Maggie sejak berumur 2...

Zoe, kucing yang menggoda banyak orang dengan simbol “love” di dadanya

Orang pertama yang tergoda pada Zoe adalah seorang adopter. Semula ia hendak mengadopsi saudara Zoe, Izzy, namun akhirnya membawa dua kucing tuxedo itu pulang. Maka sejak lahir sampai kini, Zoe dan Izzy tidak terpisahkan. Keduanya bahkan memiliki instagram pribadi...

Kucing bengal ganteng yang bikin pemiliknya seperti pembantu :p

Rani Cucicov pemilik kucing bengal bernama Thor mengaku dirinya tampak seperti pembantu hihi. Katanya Thor sekarang merupakan selebritis di internet, fotonya menyebar luas secara viral karena wajah Thor yang tampan. Sementara dirinya bukan siapa-siapa, terusnya kalau si Thor lapar...
Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Tak banyak dijumpai orang yang memelihara kucing dan kelinci di rumah, padahal mereka ternyata sangat mudah akur satu sama lain dan saling sayang. Bahkan orang-orang yang memilikinya mengaku kadang sulit membedakan mereka, karena bulunya mirip. Bahkan mereka juga sering...

Siapa Bilang Kucing Gak Bisa Senyum? Ketawa Juga Bisa Kok :p

Karena kucing jarang sekali berekspresi, maka dianggap kucing berwajah dingin, gak pedulian dan cuek akan emosi. Padahal mereka bisa senyum lho, malah manis banget kalo senyum. Sampe ketawa pun mereka bisa!

Punya tempat tidur hangat serta selimut pribadi bikin para kucing tampak bahagia lahir batin

Bila melihat kucing sedang tidur pasti deh terlintas rasa nyaman dan bahagia yang mereka rasakan. Soalnya gaya tidur kucing memang super banget! Kayaknya enak dan nyenyaaakkk sekali, sudah seperti menemukan kebahagiaan lahir batin. Efek dari tingkah mereka seperti itu...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...