Nick Canning gak pernah bisa nahan diri kalau melihat kucing, pengennya ngajakin foto bersama...

Pasti bukan cuma Nick Canning saja yang selalu gemas bila melihat kucing. Apalagi kalau kucingnya juga ramah, sudah pasti pengen peluk dan uyel-uyel kucing. Iya kaannn... Tapi Nick ini kasihan juga, kondisi keluarganya tak memungkinkan ia pelihara kucing. Apalagi Nick...

Anjing corgi bisa terbang!

Meski memiliki tubuh pendek, karena kakinya pendek, anjing ras yang berasal dari daerah barat Wales ini selalu merasa mereka berukuran normal seperti anjing lain. Sehingga mereka pun berlari dan melompat, seakan pelari cepat dan pelompat tinggi. Padahal... yah tentu...

Biarpun lagi sakit, anjing dan kucing tetap bisa tampil gaya (dengan corongnya)

Disebut “Elizabeth collar” atau “E-collar” karena bentuknya menyerupai krah baju Ratu Elizabeth di masa lalu. Krah tinggi hingga telinga. Tapi tidak secara fungsi yaa... gak ada hubungannya krah kerajaan ini dengan “krah elizabeth” anak-anak anjing atau kucing yang biasa...

Mentang-mentang punya body lentur, kucing selalu maksa masuk ke wadah tak seukuran tubuhnya

Memang susah ya ngertiin alasan kucing dibalik tingkahnya. Seperti memaksa masuk ke dalam wadah kecil yang tak seukuran dengan tubuhnya. Iya siihh.. badan kucing lentur luar biasa, tetapi kan banyak tempat lain yang lebih nyaman dibanding dengan memaksakan diri...

Ekspresi kucing bila marah dan alasan di belakangnya

Kucing juga punya kekesalan hati, sampe kadang bikin mereka marah. Tapi kucing gak pernah tiba-tiba ngambek, mereka selalu punya alasan dibalik kemarahannya. Dan setiap alasan itu bisa memunculkan ekspresi beda-beda. Meski kucing tetap lucu saat marah, tapi mending jangan...

Pengalaman pertama sering kali bikin kucing takjub, lihat kipas angin aja bisa sampe melongo

Ah jangankan kucing yaa.. Kita aja manusia sering kali takjub merasakan pengalaman pertama atas segala sesuatu. Bedanya, kucing gak bisa mengontrol emosi. Mereka juga gak gengsi untuk memperlihatkan keheranan atau keterkejutannya. Jadi kalau melihat wajah kucing yang biasanya tanpa...

Kalo beli pizza hati-hati, kucing juga doyan!

Bau pizza menggoda selera makan kucing, sampai kucing juga lupa kalau pizza bukanlah makanan sehat baginya. Maka ketika melihat ada pizza di rumah, kucing mulai mengendap untuk mendapatkan makanan “langka” tersebut. Kenapa langka? Karena belum tentu ada setiap hari...

Sebagai kucing pemandu wisata, Nyalan dan Deshi selalu “bawa” koper kemana-mana

Jangan dibayangkan Nyalan dan Deshi akan ikut jalan-jalan bersama saat berwisata ke Jepang ya. Mereka hanya memandu wisata melalui brosur, foto dan website dengan menunjukkan betapa asyiknya berwisata di Jepang. Mereka menikmati kuliner khas Jepang, berada di pemandian air...

Penderitaan Roo sebagai anjing “pabrik” berganti kebahagiaan dalam beragam kostum dan petualangan!

Bertahun-tahun hidup Roo bagaikan “pabrik” penghasil anak-anak anjing lucu di Hongkong. Bahkan ia kehilangan sebelah telinga karena infeksi dari label yang disematkan padanya. Hampir semua gigi Roo juga membusuk, sehingga ia harus kehilangan seluruhnya dan membuat lidah Roo selalu...

Ekspresi anjing menyambut orang yang dirindukannya

Semua orang tahu bahwa anjing selalu gembira saat melihat pemiliknya pulang. Ungkapan kegembiraan itu bisa beragam, tapi intinya gembira deh. Ada yang loncat-loncat, lari menyerbu, nyengir, kalem, senyum doang, ah banyak deh. Bagaimana dengan anjingmu? Photo. barkpost.com

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...