Biarpun lagi sakit, anjing dan kucing tetap bisa tampil gaya (dengan corongnya)

Disebut “Elizabeth collar” atau “E-collar” karena bentuknya menyerupai krah baju Ratu Elizabeth di masa lalu. Krah tinggi hingga telinga. Tapi tidak secara fungsi yaa... gak ada hubungannya krah kerajaan ini dengan “krah elizabeth” anak-anak anjing atau kucing yang biasa...

Hobi jalan-jalan, Boo mengangkat diri sebagai kucing inspektur taman

Sempat tidak diijinkan keluar rumah, kucing bernama Boo mulai nakal di rumah. Maka sejak itu Boo punya waktu khusus untuk berjalan-jalan ke taman menggunakan leash. Boo juga kerap mengenakan pakaian dan aksesoris, tapi yang paling menjadi favoritnya adalah seragam...

Terdorong pengen tahu rasanya pizza, ya udah.. nyolong aja!

Mungkin karena sering melihat pemiliknya makan pizza dan kelihatannya enak banget, para anjing ini jadi pengen tahu gimana sih rasanya pizza? Padahal kan pizza bukan makanan buat anjing yaa.. apalagi yang pedes! Ah gak peduli pedes atau enggak, utuh...

Pengalaman pertama sering kali bikin kucing takjub, lihat kipas angin aja bisa sampe melongo

Ah jangankan kucing yaa.. Kita aja manusia sering kali takjub merasakan pengalaman pertama atas segala sesuatu. Bedanya, kucing gak bisa mengontrol emosi. Mereka juga gak gengsi untuk memperlihatkan keheranan atau keterkejutannya. Jadi kalau melihat wajah kucing yang biasanya tanpa...

Ketika para anjing menjadi makanan khas Meksiko, burrito

Burrito adalah makanan asal Meksiko, berisi daging dan sayuran yang digulung dengan lembaran tortila. Mirip seperti kebab gitu deh. Mirip juga dengan para anjing ini, hehe. Bedanya mereka gak digulung adonan, tetapi selimut atau handuk. Jadi walaupun tampak mirip,...

Dinamakan Quimera karena memiliki “dua” wajah

Lebih baik memiliki dua wajah daripada ‘bermuka dua’ kan? Soalnya arti bermuka dua itu kan negatif, di depan terlihat baik namun di belakang ternyata busuk. Hii.. nakutin ya! Tapi kucing sih gak ada yang bermuka dua, adanya berwajah dua...

Anuko, anjing husky yang tak pernah terlihat bahagia dalam foto

Kehidupan baru Anuko, seekor anjing husky, berawal sejak ia berumur 5 minggu dan ditemukan oleh Jasmine yang kemudian menjadi ‘ibu’nya. Namun kehidupan Jasmine pun bermula kala itu, karena sebelumnya ia dilanda depresi hingga nyaris bunuh diri. Kehadiran Anuko membuat...

Mentang-mentang punya body lentur, kucing selalu maksa masuk ke wadah tak seukuran tubuhnya

Memang susah ya ngertiin alasan kucing dibalik tingkahnya. Seperti memaksa masuk ke dalam wadah kecil yang tak seukuran dengan tubuhnya. Iya siihh.. badan kucing lentur luar biasa, tetapi kan banyak tempat lain yang lebih nyaman dibanding dengan memaksakan diri...

Mereka, orang-orang luar biasa yang rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan hewan!

Di antara begitu banyak kasus kekerasan dan ketidak pedulian terhadap hewan, masih banyak orang-orang berhati mulia yang mencintai mereka, bahkan sampai rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan para hewan yang butuh pertolongan. Tanpa menyatakan diri sebagai seorang rescuer atau penyelamat,...

Percaya gak kalau Boe adalah anjing shar-pei campuran beruang?

Percaya aja deh, hihi! Dari kebanyakan anjing shar-pei, Boe termasuk berukuran tubuh kecil. Anjing yang tinggal di San Francisco, CA, ini juga memiliki warna unik. Kepalanya berbulu coklat, sementara tubuhnya berwarna putih dengan motif coklat yang samar. Maka ia...

Tiba-tiba seekor kucing berada dalam rumah dan berlagak seperti pemilik di hadapan pemilik rumah!

Seorang pria asal San Diego tak pernah bisa melupakan kejadian yang mengagetkannya. Bagaimana tidak? Nigel, nama pria itu, tinggal seorang diri dan tidak ada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...