Para anjing ternyata penasaran minum pake sedotan!

Rasa penasaran bukan milik kucing semata, anjing pun demikian. Banyak hal yang bikin mereka penasaran, salah satunya adalah sedotan! Mungkin karena sering lihat pemiliknya minum pake sedotan, mereka jadi mikir.. hmm gimana rasanya... Maka diam-diam mereka mencobanya. Ada yang...

Ketika para anjing menjadi makanan khas Meksiko, burrito

Burrito adalah makanan asal Meksiko, berisi daging dan sayuran yang digulung dengan lembaran tortila. Mirip seperti kebab gitu deh. Mirip juga dengan para anjing ini, hehe. Bedanya mereka gak digulung adonan, tetapi selimut atau handuk. Jadi walaupun tampak mirip,...

Nick Canning gak pernah bisa nahan diri kalau melihat kucing, pengennya ngajakin foto bersama...

Pasti bukan cuma Nick Canning saja yang selalu gemas bila melihat kucing. Apalagi kalau kucingnya juga ramah, sudah pasti pengen peluk dan uyel-uyel kucing. Iya kaannn... Tapi Nick ini kasihan juga, kondisi keluarganya tak memungkinkan ia pelihara kucing. Apalagi Nick...

Mereka yang tak sempurna namun menyempurnakan hidup pemiliknya

Tak semua anjing dan kucing terlahir normal. Kelainan bawaan, atau faktor kesehatan membuat mereka menjalani hidup dengan keterbatasan. Tak jarang pula sebuah peristiwa mengubah kehidupan anjing dan kucing yang terlahir normal menjadi penyandang disabilitas. Orang menyebut mereka tak sempurna,...

Kucing-kucing menakjubkan penjaga peternakan di Siberia

Alla Lebedeva adalah petani Rusia yang tinggal di Prigorodny, wilayah sekitar Barnaul, Siberia. Tidak hanya bersama suami dan keluarganya, Alla juga hidup dengan kucing-kucingnya yang menakjubkan. Foto-foto mereka berkembang secara viral di internet dan membuat banyak orang takjub melihatnya. Alla...

Kebahagiaan tak terkira adalah saat anjing memberikan paw-nya dengan sukarela

Anjing bukanlah makhluk yang bisa berpura-pura. Ia juga tidak berbohong. Maka saat anjing mencintai pemiliknya, sudah pasti perasaan itu datang dari ketulusan hati. Demikian pula semua tindakan yang ia lakukan. Bisa saja sih pemilik memaksa anjing melakukan sesuatu, tapi...
Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Tak banyak dijumpai orang yang memelihara kucing dan kelinci di rumah, padahal mereka ternyata sangat mudah akur satu sama lain dan saling sayang. Bahkan orang-orang yang memilikinya mengaku kadang sulit membedakan mereka, karena bulunya mirip. Bahkan mereka juga sering...

Siapa tidak gemas melihat telapak kaki kucing?

Apa sih yang dimiliki kucing dan gak menggemaskan? Kayaknya semuanya lucu deh. Iya kan? Tapi setiap pemilik biasanya punya bagian favorit tersendiri dari kucing yang paling bikin gemas. Salah satunya, telapak kaki! Baca juga. "Hal yang luar biasa dibalik telapak...

Kenapa kucing dikenal sebagai hewan pemalas? Karena mereka memang malas dalam banyak hal

Aslinya sih kucing bukan hewan pemalas, tapi karena mereka sering terlihat tiduran, melamun dan mandi-mandi tanpa peduli situasi sekitarnya, maka predikat malas pun menempel pada kucing. Tapi si kucing juga gak peduli dengan predikat itu kok :p Minum? Males Males pindah...

Ini kucing atau singa mini??

Kalau para kucing sih pasti melihatnya seperti kucing besar. Sementara para singa mungkin menganggapnya sebagai singa kecil. Jadi mana dong yang benar? Hehe.. Jelas saja mereka ini kucing. Terlahir sebagai kucing maine coon campuran membuat mereka tampak setengah singa...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...