Kenapa kucing dikenal sebagai hewan pemalas? Karena mereka memang malas dalam banyak hal

Aslinya sih kucing bukan hewan pemalas, tapi karena mereka sering terlihat tiduran, melamun dan mandi-mandi tanpa peduli situasi sekitarnya, maka predikat malas pun menempel pada kucing. Tapi si kucing juga gak peduli dengan predikat itu kok :p Minum? Males Males pindah...

Dua anak anjing tak lepas berpelukan setelah diadopsi oleh seorang biksuni di Vietnam

Awalnya dua anak anjing ini berada di jalanan Ho Chi Minh City, Vietnam. Sampai seorang biksuni Buddha menolong dan mengadopsi keduanya. Mereka tampak sangat bersyukur tidak lagi hidup di jalan dan kesulitan mencari makan. Saking bahagianya, kedua anjing itu...
Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Kucing Dan Kelinci Ternyata Saling Sayang Dan Bisa Saling Tertukar Lho

Tak banyak dijumpai orang yang memelihara kucing dan kelinci di rumah, padahal mereka ternyata sangat mudah akur satu sama lain dan saling sayang. Bahkan orang-orang yang memilikinya mengaku kadang sulit membedakan mereka, karena bulunya mirip. Bahkan mereka juga sering...

Ilustrasi alibi kucing menyelamatkan manusia (susah dipercaya sih…)

Tak jarang tingkah kucing menjengkelkan, kadang masuk ke kategori nakal sih. Tapi dibalik tingkahnya itu ternyata kucing memiliki alibi untuk dibenarkan, alibi mereka mulia banget sih, untuk menyelamatkan manusia! Wew! Padahal susah banget dipercaya tuh alibi, plis deh >_< "Aku...

Tingkah para kucing penjaga warung (harap maklum)

Di kota besar seperti New York, beberapa toko kecil atau kios atau di sini sih mungkin semacam warung yah, sering sekali pengunjung menemukan penjaga istimewa di dalamnya. Yaitu, seekor kucing. Istilah “bodega cat” sangat akrab di sana untuk menyebut...

Sensasi Ura, Kucing Berumur 17 Tahun Yang Membuat Gemas Banyak Orang Karena Menjadi Kelinci

Kucing jenis Scottish Fold bernama Ura asal Jepang ini mendadak terkenal di usianya yang sudah 17 tahun, tapi jangan dibayangkan ia seperti nenek-nenek, karena Ura tetap imut dan lucu di usianya yang sudah lanjut. Apalagi saat ia menjadi kelinci,...

Mirip seperti boneka kucing, tapi Snoopy adalah kucing betulan

Baru dua minggu lalu Snoopy berulang tahun, ia berusia 5 tahun di tanggal 11 mei. Snoopy tinggal di Chengdu Cina, dan sangat menggemaskan sejak foto-fotonya berkembang viral selama 4 tahun ini. Saking imutnya, banyak orang mengira Snoopy adalah boneka kucing,...

Wajah Para Anjing Saat Bangun Tidur (yang Sebenarnya Sih Masih Ngantuk)

Tak sedikit anjing yang senang bermalas-malasan dan berlama-lama tidur, sampai kadang terbangun pun masih dengan wajah ngantuknya. Mereka yang biasa dalam kondisi terjaga terlihat ganteng dan cantik, apa masih begitu juga kalau saat bangun tidur? :p

Hosico, kucing yang sering disangka saudaranya Garfield atau Puss in Boots, bahkan hamster

Bertubuh bulat, muka bulat dan tingkah yang lucu menggemaskan, membuat Hosico disukai banyak orang. Akun instagram-nya sudah diikuti ratusan ribu orang! Para penggemar Hosico sering mengatakan bahwa Hosico mirip sekali dengan tokoh kartun Garfield dan Puss in Boots dalam...

Mengapa para kucing liar hidup bahagia di Turki? Karena kucing adalah kecintaan Nabi Muhammad

Jodi Ettenberg, seorang pengacara di New York yang melepas pekerjaannya demi keliling dunia untuk menulis blog, begitu penasaran dengan kucing-kucing liar yang hidup bahagia di Turki. Semua orang di sana begitu menghargai kucing, bahkan seseorang harus meminta maaf pada...

Tak ingin jauh dari pemiliknya, seekor anjing rela menunggu di luar rumah sakit berhari-hari

Jika saja bisa, Maya ingin menemani “ibunya” di samping tempat tidur. Tapi tentu tidak mungkin, Rumah Sakit Umum Elda di Spanyol tidak memperbolehkan anjing...

Menolak dihibahkan, Pero berjalan 386 km selama 12 hari untuk kembali pulang

Alan James adalah seorang petani di Penrhyncoch, North Wales, yang memiliki 15 ekor anjing untuk membantunya bekerja. Salah seekor anjing milik Alan bernama Pero,...

Penantian dan perjuangan seekor anjing liar mendapatkan cinta seorang pramugari berakhir indah

Olivia Sievers adalah seorang pramugari asal Jerman yang secara tak sengaja bertemu dengan Rubio, seekor anjing liar, di salah satu penerbangannya ke Buenos Aires,...

Foto menggetarkan hati yang membuat banyak pemilik berpikir kembali saat akan menyerah memelihara anjing

Banyak hal yang menjadi alasan untuk memelihara anjing, tapi juga banyak alasan untuk menyerah memeliharanya. Tak ayal, penampungan anjing selalu penuh sesak, belum termasuk...

Bocah 3 tahun menulis surat untuk anjingnya di surga, 2 minggu kemudian ia mendapat...

Luke Westbrook sangat kehilangan anjing beagle-nya bernama Moe yang meninggal dunia. Namun bocah berumur 3 tahun itu percaya bahwa Moe berada di surga para...