Setiap kucing memiliki mainan favorit, termasuk Zoee. Namun mainan pilihan Zoee cukup unik, pasalnya kucing berbulu 3 warna atau disebut kucing calico itu memilih mainan yang sama dengan dirinya, yaitu boneka kepala kucing calico berbentuk bulat menyerupai bola. Sehingga sang pemilik, Sarah, sering mengatakan Zoee membawa anaknya kemanapun ia pergi. 

calico cat Zoee look alike fetch toy

Selain Zoee, Sarah juga memiliki peliharaan seekor anjing yang sering menjadi teman Zoee bermain. Lucunya, kala bermain bersama anjing pun, Zoee selalu mengajak ‘anak’nya. Ada yang lucu lagi, Zoee sering meminta Sarah untuk melemparkan bonekanya untuk ia tangkap kemudian memberikannya kembali ke Sarah untuk dilempar kembali. Seperti permainan fetch yang biasa dimainkan oleh anjing. Bila Zoee sudah bosan, maka ia akan menggondol bonekanya dan membawa pergi.

calico cat Zoee look alike fetch toy dog

Tingkah Zoee dengan ‘anak’nya membuat hari-hari Sarah penuh tawa, bahkan melihat Zoee tidur sambil memeluk ‘anak’nya pun menjadi kelucuan tersendiri. Sebenarnya waktu itu Sarah membelikan dua boneka berbentuk sama untuk Zoee, yang satu berwarna abu-abu, dan satu lagi berwarna calico. Namun Zoee memilih boneka yang sewarna dengannya, dan ia menyayanginya hingga kini seperti ‘anak’ sendiri. 

calico cat Zoee