Aubrey sudah menjadi sahabat Matt Corbett sejak ia kecil. Kini ia berumur 3 tahun, tumbuh dewasa menjadi anjing lucu dan pintar. Aubrey juga gemar mengenakan pakaian dan berpose dengan tampang lucu yang membuat Matt dan Sarah selalu tergelak melihatnya. Sarah adalah kekasih Matt, Aubrey juga mengenalnya dengan baik sejak ia kanak-kanak. Meski Matt dan Sarah belum menikah, tapi Aubrey sudah menganggap mereka seperti ayah dan ibunya. Maka Aubrey tak segan bermanja-manja pada Sarah.

SARAH EDWARDS
SARAH EDWARDS

Hubungan Matt dan Sarah sebenarnya sudah cukup lama, namun Matt belum memiliki keberanian untuk meminang Sarah menjadi istrinya. Ia ragu jika Sarah masih belum mau memperjelas hubungan mereka ke pelaminan. Tapi kemudian Matt teringat akan Aubrey yang begitu dekat dengan Sarah. Bukankah Aubrey menganggap Sarah sudah seperti ibunya? Hmm.. tampaknya Aubrey bisa membantu menggerakkan hati Sarah untuk menerima lamaran Matt.

SARAH EDWARDS

Maka Matt mendandani Aubrey dengan ‘pakaian resmi’. Aubrey terlihat tampan dengan dasi kupu-kupu. Wajahnya pun sangat bersemangat seolah tahu bahwa ia bisa membantu Matt. Sebenarnya sih Aubrey bisa merasakan bahwa Sarah pun tak akan menolak ajakan Matt untuk menikah, sehingga saat Matt menemui Sarah dan menyatakan niat menikahi wanita yang dicintainya itu, Aubrey sudah terlihat gembira. Benar saja, Sarah menerima lamaran Matt.

SARAH EDWARDS

Ketika Matt menyematkan cincin cantik ke jari Sarah, Aubrey berada di antara mereka dan menjadi saksi yang sangat berbahagia karena tak lama lagi mereka benar-benar menjadi keluarga yang utuh. Sementara Matt dan Sarah mulai berpikir agar Aubrey tidak melompat atau melonjak kegirangan di acara pernikahan mereka nanti, karena ternyata Aubrey sulit menyembunyikan kegembiraan.

SARAH EDWARDS