Rasa cinta keluarga Mabey terhadap seekor kucing hitam bernama Getti tak pernah luntur. Meski sudah hampir memasuki satu dekade mereka kehilangan Getti! Kucing berbulu panjang itu lari ketakutan ketika badai menerjang wilayah kediaman mereka di Wellington, New Zealand. Sejak itu Getti hilang. Ia tidak pulang pada keesokan harinya, tidak pula seminggu setelahnya, bahkan setelah bulan dan tahun berganti. Getti meninggalkan keluarga yang sangat mengharapkannya kembali.

getti the missing cat
iizcat.com

Seluruh anggota keluarga Mabey mencari Getti terus menerus. Meski akhirnya pencarian berhenti dilakukan, tetapi bukan berarti harapan mereka terhenti. Mereka masih herap melihat unggahan di sosial media tentang kucing-kucing yang ditemukan, atau mampir ke penampungan kucing dengan harapan yang tak berubah, yakni bertemu Getti. Mereka juga berharap seseorang menemukan Getti dan membawanya ke klinik untuk memeriksa microchip yang tersemat padanya.

missing cat returns home almost a decade later
iizcat.com

Rupanya harapan keluarga Mabey tidaklah sia-sia, setelah lebih dari 9 tahun Getti pergi, tiba-tiba mereka dikejutkan sebuah panggilan telepon yang mengabarkan Getti ditemukan! Tak dapat dilukiskan kebahagiaan keluarga Mabey bertemu kembali Getti yang kini sudah berusia tua. Getti juga ternyata tak melupakan keluarganya, saat pulang Getti langsung tertidur di atas pangkuan sang ayah dengan nyaman.

missing cat for a decade finally returns home 1
iizcat.com

Entah petualangan apa yang telah diarungi Getti di luar sana selama bertahun-tahun. Mungkin saja ia menghindari pulang karena takut badai akan kembali menghampiri rumahnya. Padahal apapun yang terjadi keluarga Mabey pasti akan melindungi Getti sepenuh hati. Seperti mereka bersabar menunggu Getti dan menjemputnya pulang dengan cinta kasih yang tak berkurang, meski tergerus waktu. Jangan pergi lagi ya, Getti.. 🙂

missing cat for almost a decade finally returns home
iizcat.com