Baru berumur 4 bulan Apollo dan Angel sudah layak dicap sebagai pembuat masalah. Dua bayi anjing jenis rottweller yang tinggal di Brazil itu, resmi menjadi tersangka atas pengrusakan kertas hiasan yang akan dipakai untuk dekorasi perayaan ulang tahun adik dari sang pemilik, Amanda Sena.

puppies ate decorations

Ketika itu Amanda serta keluarga, termasuk adiknya yang hendak ulang tahun, tak berapa lama meninggalkan rumah. Apollo dan dan Angel yang seharusnya menjaga rumah, justru merasa mendapat kesempatan untuk melanggar semua aturan rumah yang selama ini diajarkan pada mereka. Termasuk memasuki kamar adik Amanda. Padahal di kamar itu dipenuhi dengan pernak pernik yang akan digunakan untuk menghias rumah guna merayakan ulang tahun. Termasuk beberapa kertas hiasan berwarna merah.

puppies ate decorations
suggestedpost.eu

Warna tersebut rupanya menggoda Apollo dan Angel, sehingga mereka langsung mengambil kertas tersebut dan memakannya. Waduh! Tak hanya memakan kertas, keduanya juga bermain di dalam kamar dengan suka cita seakan acara ulang tahun sedang dirayakan. Belum puas bermain, Amanda dan keluarga pulang. Apollo dan Angel berlagak tidak terjadi apapun di rumah, padahal seluruh isi kamar berantakan. Hmm.. siapa kira-kira pelakunya ya? Sudah pasti mereka berdua laahh.. Tak mungkin berbohong juga karena lidah Apollo dan Angel berwarna merah, persis seperti kertas yang mereka makan.

puppies ate decorations
suggestedpost.eu

Walaupun sedikit kesal atas kelakuan kedua anak nakal itu, Amanda tak tega memarahi. Ia justru segera membawa Apollo dan Angel ke dokter hewan, karena khawatir kertas hiasan yang mengandung pewarna itu bisa menimbulkan masalah kesehatan bagi mereka berdua.

puppies ate decorations
suggestedpost.eu

Amanda sekeluarga sangat berlega hati, hasil pemeriksaan Apollo dan Angel tidak menunjukkan gangguan kesehatan. Tapi bukan berarti mereka boleh melahap kertas berwarna lagi lho! Amanda pun mengambil pelajaran dari kejadian tersebut dengan tidak lagi menaruh barang-barang dalam jangkauan Apollo dan Angel. Kebahagiaan mereka bermain sebaiknya tidak mencemaskan dikarenakan barang-barang yang mungkin membahayakan keduanya.

puppies ate decorations
suggestedpost.eu

Lalu bagaimana dengan lidah Apollo dan Angel? Setelah beberapa jam kemudian, warna lidah keduanya kembali normal. Amanda membantu menetralisir dengan memberi minum pada mereka, tak ketinggalan cemilan kegemaran Apollo dan Angel. Meski sempat kesal, tetapi Amanda tak bisa berlama-lama menyimpannya. Apollo dan Angel telah memberi banyak kebahagiaan bagi keluarga Amanda, kenakalan mereka justru membuat Amanda semakin baik sebagai pemilik anjing, agar saat dewasa nanti Apollo dan Angel tidak nakal lagi 🙂

puppies ate decorations
suggestedpost.eu