Sudah menjadi tradisi saat prom night atau pesta perpisahan sekolah, para siswa akan datang beserta wanita yang menjadi teman kencan mereka. Namun malang bagi Sam Steingard yang masih jomblo, jangankan membawa seseorang yang bisa diakui sebagai pacarnya, untuk mendapatkan teman wanita yang mau menemaninya saja GAGAL.

The big night: A young man named Sam Steingard has become an online sensation after taking his cat Ruby to prom after he struggled to find a date

Tak ingin momen penting di sekolahnya berlalu tanpa kesan, Sam memutuskan untuk mengajak serta Ruby sebagai teman kencannya. Ruby adalah seekor kucing betina yang dipelihara keluarga Steingard 10 tahun lalu. Nama Ruby diberikan pada kucing tersebut karena ia ditemukan di belakang Ruby’s Tuesday Restaurant.

A good look: Ruby was dressed in a bright pink outfit to match her date Sam's bow tie

Bagi Ruby, sekolahan bukanlah hal yang baru. Kakak wanita Sam, Caroline, menceritakan semasa ia sekolah dulu Ruby selalu menemaninya berjalan kaki sampai sekolah lalu pulang sendirian. Ruby tak pernah tersesat, dan selalu siap menyambut Caroline di rumah saat pulang sekolah. Ruby adalah kucing kecintaan keluarga Steingard. Baik Caroline maupun Sam akan selalu merindukan Ruby, karena setamat SMA keduanya tak lagi tinggal di rumah. Tapi mereka yakin Ruby tak akan kesepian, karena Ruby juga akrab dengan tetangga sekitar rumah mereka. Tak jarang Ruby bermain ke rumah tetangga, namun ia selalu ingat akan pulang.

Confusion: Many of the people commenting on the image questioned why 'cute' Same was unable to find a date

Foto Sam dan Ruby saat menjadi pasangan prom night membuat mereka berdua jadi terkenal, bahkan menurut Sam banyak orang yang cemburu pada mereka berdua.

Quality time: Other remarked on how the cat seemed to be totally in love with her owner, with one saying ''I hope that someday someone will look at me the way she looks at him'

  • MargaReta

    Kucingnya cantik pasti banyak org cemburu hihi