William Dutton tidak seperti bocah pada umumnya. Ia memiliki masalah psikologis yang membuatnya sering dilanda kecemasan. Saat cemas, bocah berusia 3 tahun itu cenderung menolak segala sesuatu. Jangankan berangkat ke sekolah yang hanya 13 menit dari rumah, William sama sekali tak mau melakukan apapun, sampai kecemasannya mereda.

milly moo 2
huffingtonpost.co.uk

Sang ibu, Victoria, sangat prihatin atas kondisi William. Membujuknya ribuan kali pun tak menghasilkan apa-apa. Sementara William membutuhkan terapi untuk dapat mengendalikan diri, dan menjalani aktivitas seperti bocah lainnya. Berbeda dengan Victoria, Milly Moo justru sangat mudah menenangkan William, bahkan membuatnya berani berangkat sekolah dengan riang hati.

Milly Moo adalah seekor kucing pintar peliharaan keluarga yang dianggap Victoria sebagai penyelamat William. Keberadaan Milly Moo tidak hanya membuat kondisi William semakin baik, tetapi juga membuat seluruh keluarga bahagia.

milly moo
huffingtonpost.co.uk

Setiap hari, Milly Moo selalu duduk di samping William saat akan berangkat ke sekolah. Biasanya kecemasan William datang ketika ia mengenakan sepatu, namun Milly Moo dapat segera mengatasinya. Bahkan mengantar William menuju ke sekolah dengan langkah kecilnya. Victoria meyakini William dan Milly Moo memiliki ikatan batin yang hanya dimengerti oleh mereka berdua.

Keduanya tak terpisahkan. Persahabatan mereka sangat istimewa. Terlebih Milly Moo yang seolah sangat tahu melindungi dan menjaga sahabat kecilnya. Victoria sangat bersyukur Tuhan mengirimkan malaikat manis di tengah keluarga, Milly Moo.

milly moo 3
huffingtonpost.co.uk