Nala adalah kucing calico manis yang diperbolehkan bermain di luar oleh pemiliknya. Suatu hari, Nala bertemu cinta sejatinya, seekor kucing tabby ganteng bernama Ralph. Sejak itulah mereka tak pernah melewatkan hari untuk bermain bersama. Ralph selalu menjemput dan mengantar Nala pulang, sebelum ia kembali ke rumahnya yang tak jauh dari rumah Nala.

reddit/franwalker26

Dua kucing manis itu tinggal di wilayah yang sama di UK. Pemilik Nala sempat menyangka Ralph adalah kucing tunawisma yang berkeliaran hingga hendak mengadopsinya. Namun ternyata Ralph juga memiliki rumah dan keluarga, tetapi lebih senang bermain di luar rumah. Terlebih setelah Ralph mengenal Nala. Dengan sabar Ralph akan duduk di depan pintu rumah Nala, menjemput, dan mengajaknya bermain. Orang-orang sih sering menggoda Ralph mengajak Nala berkencan. Baik Ralph maupun Nala tidak merasa terganggu dengan omongan tersebut. Dunia seolah milik mereka berdua, yang lain ngontrak :p

reddit/franwalker26

Pemilik Nala mengaku sangat senang pada Ralph. Maka ia memperbolehkan mereka berdua bermain bersama setiap hari. Ralph adalah kucing yang sopan. Setiap kali pemilik Nala membukakan pintu, bukan Nala yang pertama dihampirinya, melainkan pemilik Nala. Seperti meminta ijin untuk mengajak Nala bermain, Ralph selalu menggosokkan badannya di kaki pemilik Nala lalu menyodorkan kepala untuk dibelai. Setelah itu, barulah ia dan Nala pergi bersama. So sweet ya.. Bahkan jika Ralph terlambat datang, Nala akan menunggu Ralph dengan tidak sabar.

reddit/franwalker26

Apabila hari hujan, bukan berarti Ralph akan absen. Ralph tetap datang dengan berlari ke rumah Nala menerobos hujan, tetapi tidak untuk bermain di luar. Melainkan di dalam rumah. Mereka akan berkejaran di ruang bermain, berguling bersama dan tidur-tiduran. Meski tertidur di rumah Nala, Ralph selalu terbangun dan ingat akan pulang untuk datang lagi keesokan hari, bermain kembali.

reddit/franwalker26