Hingga hari lebih dari 3 juta orang melihat video kala Regan memegang tangan penolongnya, Kim Mozena Rezac, pendiri Goofy Foot Dog Rescue di Tennessee. Dalam video tersebut, tampak Regan duduk di kursi penumpang sebelah sopir dengan wajah gembira. Satu kaki Regan berada di atas tangan Rezac, sepanjang perjalanan mereka berkendara.

facebook.com/kim.mozena.rezac

Regan adalah seekor anjing peliharaan yang tak pernah membayangkan akan hidup sendiri. Sang pemilik merupakan satu-satunya sahabat Regan, dunia baginya. Namun takdir menghadapkan kenyataan yang sulit diterima Regan, pemiliknya meninggal dunia dan Regan tak memiliki lagi tempat bernaung. Ia benar-benar sendirian, tanpa tahu harus berbuat apa. Bahkan ketika ia ditolong masuk ke penampungan, Regan tak mampu bergaul dengan teman-teman barunya. Sampai Kim mendapati Regan dan memahami keadaannya, lalu mengajak Regan keluar dari penampungan untuk pindah ke rumah asuh yang tentu akan memberikan suasana seperti kehidupan Regan terdahulu.

Kebahagiaan Regan tak hanya terpancar dari wajah dan gerakan kaki kecilnya yang melangkah riang kala menaiki mobil. Namun ketika di dalam mobil, Regan tak segan memegang tangan Kim seolah menyatakan kegembiraan dan rasa terima kasihnya. Sepanjang perjalanan Regan tak memindahkan kaki depannya dari punggung tangan Kim. Tingkah Regan tersebut direkam Kim, lalu diunggah di facebook miliknya. Hanya sekejap unggahan itu dilihat dan dibagikan jutaan orang dengan penuh haru. Mereka turut bahagia atas kehidupan baru yang menanti Regan di ujung perjalanannya. Juga mendoakan Regan agar senantiasa bahagia sepanjang hidupnya.