Tak bisa digambarkan kebahagiaan yang dirasakan oleh Atlas ketika ia diajak ke Disney World, Florida, dimana ia bisa bertemu Pluto yang nyata dan hidup! Pluto bisa membelai Atlas, bermain, juga berfoto bersama. Ah senangnyaaa…

service dog meets pluto
.suggestedpost.eu

Atlas adalah anjing pintar yang bertugas sebagai anjing layanan atau service dog untuk membantu manusia, umumnya penyandang cacat fisik maupun psikis. Selain membantu berkegiatan, kebanyakan service dog juga merupakan terapis bagi mereka. Tak terkecuali bagi Julian Gavino, remaja yang harus menggunakan kursi roda sepanjang hidupnya. Kehadiran Atlas membuat hidup Julian lebih baik.

service dog meets pluto

Julian ingin sekali membalas kebaikan dan kesetiaan Atlas padanya. Maka ia merencanakan sebuah kejutan bagi Atlas. Tokoh anjing dalam film kartun Mickey Mouse bernama Pluto adalah favorit Atlas, kemanapun Atlas selalu membawa boneka Pluto. Bahkan tak pernah satu malam pun terlewati tanpa memeluk Pluto dalam tidurnya. Atlas benar-benar mencintai Pluto. Maka kejutan dari Julian adalah mempertemukan Atlas dengan tokoh idolanya!

PHOTO: Julian Gavinos Golden Retriever service dog Atlas meets the giant version of Disney character Pluto at Epcot Center in Orlando, Fla., Jan. 19, 2018.
ABCnews

Ekor Atlas tak henti bergoyang saat pertama melihat Pluto sampai ia berpamitan pulang. Atlas tak menyangka bahwa boneka yang selalu memaninya tidur bisa berubah besar dan bergerak. Atlas sangat gembira, demikian pula Julian.

Meski Julian merasa hal yang dilakukannya tak sepadan dengan kebaikan Atlas selama ini, namun Atlas menunjukkan bahwa kejutan tersebut sangat luar biasa. Ia sangat berterima kasih dan tidak rewel saat harus pulang. Toh Atlas memiliki Pluto di rumah, walaupun berukuran kecil dan tidak bergerak. Tapi yang jelas sih, Atlas memiliki rasa cinta terhadap Pluto di hatinya. Sementara Julian tentu akan kembali mengajak Atlas bertemu Pluto lagi suatu hari nanti.

Hasil gambar untuk atlas dog and pluto
usatoday.com
Hasil gambar untuk atlas dog and pluto
metro.co.uk