Awalnya pemilik anjing jenis beagle bernama Eli ini merasa kasihan meninggalkan Eli di rumah, sementara mereka melakukan kegiatan snowboarding sambil berlibur. Maka mereka pun mengajak Eli, yang waktu itu berumur 6 tahun.

Setahun kemudian keadaan berbalik, justru Eli yang kerap mengajak pemiliknya untuk bermain snowboarding. Meski ia tak pernah benar-benar menaiki papan seluncuran di atas salju, namun Eli menyukai berada dalam tak ransel pemiliknya, juga berlari-lari di salju, serta menikmati pemandangan alam. Tempat favoritnya adalah Kopaonik dan Old Mountain di Serbia. 

Eli tak pernah rewel bila diajak bepergian untuk beraktivitas di alam bebas, tapi tak selamanya juga bisa terus-terusan pergi berlibur. Ada kalanya Eli harus berada di rumah, dan menunggu musim salju tiba. Ia biasa mengisi kegiatannya dengan berlatih yoga bersama Katarina, sang pemilik. Atau bermain menggunakan topeng superhero merupakan permainan yang sangat digemari Eli.

Anjing beagle satu ini sangat beruntung dapat menikmati hidup dan segala kegembiraan bersama pemiliknya, tapi sang pemilik pun merasa beruntung memiliki Eli yang selalu memberi keceriaan di hari-hari mereka.