Sungguh malang nasib Billie Jean, seekor anjing pitbull yang diserahkan pemiliknya ke penampungan DeKalb County Animal Services, Georgia. Kondisi Billie Jean saat itu sangat memprihatinkan, seluruh tubuhnya penuh luka, beberapa gigi yang tersisa telah patah, dan ia mengidap cacing hati juga batuk. Satu lagi, Billie Jean dalam keadaan hamil hampir melahirkan. Pihak penampungan langsung mengetahui bahwa anjing itu tak dipelihara dengan baik.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF

Dalam kondisi rapuh, Billie Jean melahirkan 8 ekor anak tak sehat seperti ibunya. Pihak penyelamat Rescue Dogs Rock, New York City, datang untuk membantu Billie Jean pindah ke rumah foster agar kondisi Billie Jean dan anak-anaknya membaik dibanding di penampungan. Namun kepindahan tersebut terpaksa ditunda karena Billie Jean terserang pneumonia, dimana ia harus dipisahkan dari anak-anaknya yang juga harus berjuang hidup.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF

3 minggu kemudian saat kondisi Billie Jean membaik dan dapat berkumpul lagi dengan anak-anaknya, ia hanya mendapati 3 ekor anak yang masih bertahan hidup dan menyambut Billie Jean dengan suka cita. Namun ketika sampai di rumah asuh mereka, Kristin Murphy Dubnoff, satu anak Billie Jean tak mampu lagi bertahan dari sakit hingga sang induk harus merasakan kehilangan keenam kalinya.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF

Dalam kesedihan, Billie Jean mencoba untuk mempertahankan hidup bersama dua anaknya yang tersisa, Phelps dan Simone. Tak lama setelah itu, Kristin dihubungi Rescue Dogs Rock untuk mengasuh seekor bayi beagle yatim piatu berumur 2 minggu. Tanpa ragu Kristin mengenalkan si bayi beagle pada keluarga kecil Billie Jean yang ternyata membuat mereka gembira. Billie Jean bahkan menganggap sebagai anaknya sendiri.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF
KRISTIN MURPHY DUBNOFF

Sejak kehadiran beagle mungil itu, kesedihan Billie Jean perlahan memudar. Ia mulai ceria kembali dan gemar bermain, terutama dengan anak-anak. Billie Jean juga senang bila ia mendapatkan gosokan lembut di perutnya.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF

Kebahagiaan telah memasuki kehidupan Billie Jean serta membuat kondisi kesehatannya membaik. Billie Jean dan “ketiga” anaknya selanjutnya akan berada dalam daftar adopsi untuk mendapatkan rumah dan keluarga yang akan melindungi mereka selamanya.

KRISTIN MURPHY DUBNOFF
KRISTIN MURPHY DUBNOFF