Sekitar dua tahun lalu di satu wilayah di Belarus, seekor kucing kecil ditinggalkan dalam sebuah kotak di depan sebuah apartemen. Dalam kondisi memilukan, kucing kecil itu sangat beruntung ditemukan oleh sepasang penghuni apartemen yang baik hati. Ia kemudian diajak masuk, dan sejak saat itu ia dipanggil Pusic.

hug1

Tanpa berpikir panjang pasangan tersebut langsung mengadopsi Pusic, juga memberinya makan dan minum. Namun kondisi Pusic begitu lemah, ia tak mau makan dan minum. Bahkan mata Pusic berair dan tak mampu melihat apapun. Ia lalu dilarikan ke klinik hewan, dan kenyataan pahit harus diterima pemilik barunya. Harapan hidup Pusic sangat tipis, malah mungkin ia tak mampu bertahan.

pusic1Capture

Sang pemilik tak mau menyerah, mereka merawat Pusic dari hari ke hari. Namun di hari ke-6 kondisi Pusic semakin kritis, karena ia tak juga mau menyentuh makanan kecuali disuapi. Tetapi keajaiban terjadi di hari ke-7, Pusic mulai tergoda makanan dan makan sendiri! Di hari-hari selanjutnya pun Pusic menunjukkan kemajuan kesehatan, bahkan ia telah mampu melihat indahnya dunia dengan matanya sendiri.

hug2

Pusic sangat bersyukur memiliki orang tua yang begitu menyayanginya. Ia juga terlihat sangat mengerti bahwa kehidupannya kini adalah berkat kasih sayang kedua orang tuanya yang tak kenal lelah merawat di kala Pusic sakit. Maka sejak Pusic benar-benar sembuh, ia selalu ingin memeluk pemiliknya.

hug4

pusic2Capture

Kini video Pusic berkembang luas di internet dan banyak membuat iri pemilik kucing lain. Pasalnya Pusic selalu mengangkat kaki depannya untuk memeluk sang pemilik. Dan hal itu dilakukan Pusic setiap hari. Tak hanya memeluk, Pusic juga sering mencium kedua orang tuanya. Hal yang sebenarnya jarang dilakukan oleh kucing.

hug5

Pusic menjadi selebritas baru di dunia maya. Fotonya yang menggemaskan dan video “memeluk”nya yang mengharukan, sungguh membuat banyak orang turut bahagia dengan kehidupan Pusic saat ini.