Hal merupakan salah satu kucing beruntung di dunia. Ia sangat disayangi oleh pemiliknya. Kemanapun Hal selalu diajak. Kadang digendong, di dalam kereta dorong, atau sembunyi di tas. Tapi tak jarang juga sih Hal jalan sendiri dengan menggunakan tali.

Petualangan Hal sering diabadikan pemiliknya lewat youtube, bahkan Hal memiliki channel sendiri, CAT HAL. Ratusan video perjalanan Hal ada di sana. Ada juga sih rekaman Hal bermain di rumah, namun selebihnya tampak Hal berjalan-jalan ke beberapa kawasan di Tokyo, Kyoto, berwisata ke Great Seto, Gunung Fuji, Arashiyama, naik sepeda untuk berbelanja, atau sekedar membeli cake kucing untuk dibawa pulang, Hal juga makan di restoran bersama pemiliknya.

Hal sangat suka dengan aroma makanan, terutama pizza! Tetapi ia tahu bahwa makanan manusia tidak baik untuk kesehatan kucing, maka Hal tidak memakannya. Namun bukan berarti Hal hanya diam dan menunggu pemiliknya makan, karena Hal membawa mangkuk dan makanan sendiri, sehingga bisa makan bersama. Meski seringnya, Hal menghabiskan makanannya duluan. Kalau boleh jujur sih, Hal lebih suka diajak ke tempat makan yang menyediakan menu khusus kucing, karena di sana Hal bisa mencoba makanan istimewa dari makanannya sehari-hari.

Selain mengunjungi beragam tempat yang menyenangkan, Hal juga mengunjungi hewan lain yang belum pernah dilihatnya. Seperti berkenalan dengan Alpaca, atau menemui rusa liar yang membuat Hal sedikit takut, namun berusaha menutupi ketakutannya dengan menyembunyikan kepala. Hal yang kini berumur 7 tahun memang selalu terllihat penasaran akan banyak Hal. Untung saja, pemiliknya pun gemar bertualang. Sehingga keduanya selalu bisa bersama-sama berbagi kebahagiaan.