Siapapun pasti gemas melihat Scruffles, kucing berbulu putih, bermuka bulat dengan tingkah menggelikan. Oh ya, badan Scruffles juga bulat, karena dia memang terbilang gemuk di kalangan kucing sejenisnya. Tapi meskipun demikian, Scruffles tak pernah merasa ada yang aneh pada dirinya. Ia biasa-biasa saja. Ia bahkan tak mengerti mengapa puluhan ribu orang mengaguminya di akun instagram @scruffles_fatcat. Padahal menurut Scruffles, foto-foto di dalamnya pun hanya berisi ia tidur, main, bermalas-malasan dan saat ia ditonton oleh ayam!

Instagram/scruffles_fatcat

Nah, soal ayam inipun bikin Scruffles bingung. Ayam-ayam tersebut memang dipelihara oleh orangtua Scruffles, tetapi para ayam sering sekali memandanginya lewat jendela. Seperti sedang menonton pertunjukan saja. Padahal Scruffles tak pernah merasa sedang melakukan aksi apapun.

Instagram/scruffles_fatcat

Terkadang ayam-ayam itu diperbolehkan masuk rumah. Mereka semua tampak gembira dan bersemangat mendatangi Scruffles. Padahal tak jarang Scruffles menghabiskan waktu di pekarangan untuk bermain dengan ayam, tetapi tidak sampai “menonton” ayam dalam kandang seperti yang dilakukan ayam terhadapnya.

Instagram/scruffles_fatcat

Dari semua hal yang tidak dimengerti Scruffles, ada satu hal penting yang juga tidak dimengerti Scruffles. Yaitu, Scruffles tidak tahu kalau dirinya sangat lucu. Di samping itu ia ramah dan mau berteman dengan siapapun. Termasuk ayam. Seandainya Scruffles tahu kenyataan tersebut, tentu ia tak akan bingung mengapa banyak orang, dan semua ayam di rumahnya sangat tergila-gila pada Scruffles.