Berawal dari video unggahan Patrick Barnes yang menyanyikan lagu Celine Dion bersama anjingnya, Quincy. Nyanyian ‘ancur-ancuran’ itu ternyata mampu membuat lonjakan luar biasa di akun sosial Barnes. Dalam waktu 24 jam, 200 followers-nya menjadi 2000! Bahkan kini ratusan ribu orang mengikuti semua drama yang dilakukan Barnes bersama Quincy. Dari mulai mereka bermanis-manis, sampai melakukan hal gak penting dan mengada-ada.

Tidak semua pemilik memiliki kedekatan emosional dengan anjingnya, seperti Barnes pada Quincy. Demikian pula sebaliknya. Quincy sangat mengerti bila Barnes sedang mengajaknya bercanda. Ia mampu merespon, menimpali, bahkan memberi umpan Barnes untuk memunculkan aksi kocak yang membuat mereka terkenal.

Hasil gambar untuk quincy dog and patrick
RightThisMinute

Baik Barnes maupun Quincy seakan tidak peduli jika kelakuan mereka kerap dianggap drama dan super lebay, bahkan keterlaluan. Yang penting mereka happy. Itu saja. Tapi justru semua drama yang mereka ciptakan sangat menarik bagi banyak orang. Dari kegembiraan mereka berdua, tanpa sengaja mereka telah memberi kegembiraan pada orang lain.

https://twitter.com/peebasaur/status/819609674957942784

Quincy, anjing jenis Bichon Frise yang kini berusia 8 tahun itu, telah bersama Barnes sejak kecil. Mereka sangat dekat satu sama lain dan melakukan segala sesuatu bersama-sama. Uniknya, tidak cuma Quincy yang meniru gerak gerik Barnes, tapi Barnes pun begitu. Keduanya sering melolong dan menggonggong, berkejaran, bernyanyi, berebut mainan, juga berkendara bersama.

Gambar terkait
youtube.com

Barnes mengaku tak pernah melatih Quincy. Ia membiarkan anjing mungil itu menemukan jati dirinya, yang ternyata tak jauh dari kepribadian Barnes. Kekompakan dan sensasi yang mereka ciptakan di dunia maya, telah membawa keduanya menjadi tamu di acara-acara televisi. Seperti MTV’s Ridiculousness, The Doctors, Good Morning America, Right This Minute, dan lain-lain. Barnes bahkan menjanjikan Quincy akan menjadi bintang di Hollywood. Ah tapi tentu saja itu cuma janji palsu.

Hasil gambar untuk quincy dog and patrick
au.news.yahoo.com

Meski sudah terkenal, Quincy tetaplah anjing yang rendah hati. Ia lebih suka diajak berjalan ke taman atau bermain di rumahnya yang terletak di Illinois. Tak jarang ia juga menemani ibu Barnes menonton televisi, tanpa memperbolehkan Barnes mengganggu. Quincy akan galak bila Barnes iseng menggodanya, padahal itupun cuma akting.

Hasil gambar untuk quincy dog and patrick
thedoctorstv.com

Hingga kini Barnes selalu meng-update video terbarunya dengan Quincy. Biarpun kebanyakan lebay, tetapi tak bisa dipungkiri banyak orang merasa iri pada kekompakan keduanya. Barnes tak segan menjerit-jerit untuk menggoda Quincy, begitu pula Quincy yang melolong agar Barnes mengikutinya. Keduanya memang sama saja. Sama-sama lebay, sama-sama drama. Tapi dari situlah mereka bisa bersama.

mb.ntd.tv

Lihat juga. “Pantes Aja Quincy Lebay, Pemiliknya Gitu Juga Sih..”