Bila kebanyakan anjing sering menunjukkan wajah memelas demi diberi cemilan atau treat oleh pemiliknya, tidak demikian dengan Holly. Anjing labrador hitam ini dengan sangat pede memberikan uang pada sang pemilik untuk mendapatkan treat. Dengan kata lain Holly sangat paham akan fungsi uang, yakni membeli sesuatu yang dia inginkan.

When Holly wants a treat, she'll bring Casey a dollar and place it in exchange for a cookie
dailymail.co.uk

Casi Cook, pemilik Holly, awalnya tidak paham saat anjing peliharaannya itu menghampiri sambil membawa selembar uang di mulut. Casi berpikir Holly berbaik hati mengambilkan uang yang jatuh lalu diberikan padanya. Namun Holly tetap duduk dan menunggu. Maka Casi memberinya kue sebagai tanda terima kasih. Lalu Holly pergi dengan gembira.

Holly hides her money everywhere, even with her toys
dailymail.co.uk

Keesokan hari, Holly melakukan hal sama. Ia memberi selembar uang pada Casi. Hari-hari berikutnya pun demikian, sampai Casi tersadar bahwa Holly mengerti akan artinya uang sebagai alat bertransaksi. Holly memberi uang, maka Casi harus memberinya kue. Dengan kata lain Holly membeli kue dari Casi!

huffingtonpost.com

Casi Cook yang bekerja di sebuah restoran, setiap hari menghitung uang tip di rumah. Ia tak menyadari bahwa Holly memperhatikannya. Jika Casi lengah, Holly akan mengambil selembar uang lalu menyimpan di lokernya. Tak jarang Holly “meminta” uang dengan menaruh kepala di pangkuan Casi, ia tidak akan beranjak sebelum Casi memberi.

Casi works at a Texas Roadhouse and Holly comes running whenever she hears her mom counting tips
dailymail.co.uk

Holly memiliki dua buah loker yang difungsikan sebagai celengannya. Tak seorang pun mengganggu gugat uang Holly. Bila persediaan uangnya sudah menipis, secara diam-diam Casi akan mengisinya kembali. Pernah Casi mencoba menghentikan kebiasaan Holly “membeli” kue darinya, namun gagal. Holly selalu saja mencari-cari uang. Daripada ia mengambil uang orang lain, akhirnya Casi pun memperbolehkan Holly membeli kue di “warung” Casi.

huffingtonpost.com

Selama 4 tahun belakangan, setiap hari Holly “jajan” kue di rumahnya sendiri. Casi sempat mengajak Holly ke klinik karena khawatir kebiasaan Holly membawa uang di mulut akan berpengaruh pada kesehatannya. Untunglah Holly sehat-sehat saja. Kini Casi malah ikut “permainan” Holly, saat ia “berjualan” kue dan Holly menginginkannya, Casi akan menyuruh Holly untuk membeli. Lalu Holly pun berlari membuka celengan untuk mengambil uang. Hihi lucu ya!

Holly's mom Casi Cook accidentally trained Holly to trade money for treats
dailymail.co.uk