Bila ada pepatah “sudah jatuh tertimpa tangga”, itulah yang dirasakan seorang pria asal Wisconsin Amerika bernama Jose. Sekitar 2 tahun lalu hidup Jose dirundung duka, ia bercerai dengan sang istri dan kehilangan semua hartanya, termasuk rumah. Maka Jose pun harus tidur di dalam mobil, bersama seekor anjing kecil miliknya, Chaos.

Sebenarnya Chaos tak keberatan tinggal dimanapun selama bersama Jose, namun sebagai pemilik yang sangat sayang pada anjingnya, Jose tak mau membuat Chaos ikut menderita seperti dirinya. Maka Jose pun menghubungi seorang teman untuk menitipkan Chaos sementara. Jose menjanjikan dalam waktu 3 bulan, ia akan menjemput Chaos kembali. Jose dan Chaos pun berpisah sejak itu.

Tanpa terasa 3 bulan berlalu, Jose menepati janjinya untuk menjemput Chaos. Namun kemalangan kembali menimpa Jose, ternyata teman Jose mengingkari janji. Ia tak mau menyerahkan Chaos kembali pada Jose. Bahkan Jose tak boleh bertemu dengan Chaos. Tak ingin bertikai dengan temannya, Jose hanya bisa berharap sang teman berubah pikiran. Tetapi harapan tinggal harapan, Jose tak pernah bertemu lagi dengan Chaos maupun temannya.

 

2 tahun kemudian, petugas dari Winnebago County Animal Services menemukan seekor anjing liar di jalan. Anjing itu mengenakan kalung bertuliskan nama dan kontak pemiliknya. Bagai mendapat keajaiban, Jose melonjak bahagia saat dihubungi bahwa Chaos ditemukan. Rupanya kalung yang dikenakan Chaos masih bertuliskan nama Jose sebagai pemilik. Pertemuan antara Chaos dan Jose menjadi momen yang mengharukan bagi siapapun. Video mereka menyebar secara viral dan ditonton lebih dari 1 juta orang, seolah ikut merayakan kebahagiaan Jose dan Chaos. Tampak Chaos begitu emosional bertemu Jose dan tak henti menciumi pria yang ia rindukan selama ini.