Tidak hanya mereka berdua sih yang bertualang dengan menggunakan sebuah mobil RV, namun ada bersama anak dan menantunya juga. Serta Ringo, seekor anjing pudel berusia 8 tahun yang sangat menyayangi si nenek yang bernama Norma. Sepertinya Ringo mengerti bahwa Norma sakit, sehingga ia selalu berada di dekat Norma dan menjaganya, apalagi bila anak dan menantu si nenek sedang pergi.

90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-12

90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-16

Norma sebenarnya bukanlah seorang pemelihara anjing, sebelumnya ia memelihara kucing bernama Molly. Setelah Molly meninggal beberapa tahun lalu, Norma tak mau memelihara lagi sampai ia bertemu Ringo yang dibawa oleh anaknya dan menjadi teman perjalanan Norma hingga saat ini. 

90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-10

Bukan tanpa alasan Norma melakukan perjalanan yang ia sebut “Golden Days Travelling”, karena mungkin akan menjadi petualangan terakhirnya. Usia Norma tidak muda lagi, 90 tahun, dan ia divonis kanker tanpa mau menjalani kemoterapi yang disarankan dokter. Norma malah mencoba melakukan terapi sendiri dengan Norma berkendara melintasi benua Amerika, sekaligus menikmati hari-hari terakhirnya bila terapi tersebut gagal.
90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-11

Tetapi kehadiran Ringo di luar dugaan, Norma menjadi sangat dekat dengan Ringo. Hari demi hari malah membuat Norma menjadi bersemangat untuk tak menyerah pada penyakitnya. Ringo memberi Norma keceriaan hidup dan indahnya persahabatan, dimana Norma tak lagi menyebut bahwa perjalanan yang dilakukannya merupakan petualangan terakhirnya. Norma ingin hidup dan mempunyai waktu lebih lama bersama Ringo.

90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-23

90-year-old-woman-cancer-road-trip-dog-miss-norma-15