Tommy adalah seekor kucing yang sangat beruntung. Dari jalanan, ia menemukan rumah penuh cinta yang tak hanya menjadikannya bagian dari keluarga, tetapi juga membuat Tommy memiliki dua orang “kakak” yang sangat memanjakannya. Pemilik Tommy, memiliki dua orang anak, lelaki dan perempuan. Keduanya sangat menyayangi Tommy hingga memperlakukan kucing berbulu orange itu seperti adik mereka sendiri. Tak hanya menemani bermain, bahkan saat tidur sekalipun.

cat

cat

Ketika mengadopsi Tommy, keluarga itu belum pernah memelihara kucing sebelumnya. Dan Tommy begitu mencuri perhatian, ia sangat penyayang, gemar bermain, ramah pada siapapun, dan sangat sabar. Tak heran kedua saudaranya begitu mencintai Tommy.

cat

Setiap kali jam tidur, Tommy selalu naik ke tempat tidur yang memang disiapkan khusus untuknya, dan dipenuhi boneka yang ‘menjaga’ Tommy kala terlelap. Di sana juga kedua kakaknya telah menunggu Tommy untuk menyelimuti. Tommy tak pernah tidur tanpa selimut yang direntangkan kakaknya. Bahkan saat Tommy tertidur di tempat lain pun, maka kedua kakaknya siap untuk menyelimuti Tommy. Hmm… betapa bahagianya Tommy yaa..

cat

cat

Nih wajah Tommy kalau sedang gak tidur :p
cat