Setelah mengetahui anjing milik temannya, Maria, melahirkan 4 ekor anak, Margarida berpikir untuk mengadopsi salah satu dari mereka. Maka setelah anak-anak anjing itu berusia 4 bulan dan tak lagi menyusui, Margarida memboyong satu ekor anjing yang ia beri nama Ozzy. 

Ozzy4

Ozzy berbeda dari ketiga saudaranya, ia memiliki spot hitam sementara yang lain hanya ada bercak coklat di bulu mereka yang putih. Dan sedari kecil Ozzy tak pernah mau berhenti bermain, kecuali ia sudah kelelahan. Maka Margarida merasa tak mungkin mengajak tinggal Ozzy di apartemennya yang kecil, Margarida pun pindah ke sebuah rumah yang cukup besar dan tak jauh dari pantai. Benar saja, Ozzy tak berhenti berlari, apalagi bila diajak bermain ke pantai.

Ozzy1

Meski Ozzy tampak tak pernah lelah bermain, namun menurut Margarida ketika Ozzy tidur keesokan paginya anjing jenis jack russell terrier itu susah dibangunkan. Kecuali jika Margarida mengajaknya ke pantai, Ozzy akan langsung siaga. Pantai memang merupakan tempat favoritnya, Ozzy akan menggali pasir, bermain bola, membawa kayu, berenang,  berlarian dan bermain dengan teman-temannya sesama anjing di sana.

Ozzy3

Ozzy2

Selain gemar bermain ternyata Ozzy juga senang menonton sepakbola, ia adalah pendukung klub sepakbola Porto Portugal. Sayangnya maskot FC Porto adalah naga, jika saja maskot mereka adalah anjing pasti Ozzy akan segera mendaftarkan diri, hehe. Bagi Margarida pantai dan sepakbola tanpa Ozzy, tidaklah sesempurna seperti yang dilihatnya kini. 

OzzyPorto