Linda Dorland tak pernah bisa melupakan kejadian mengerikan dalam hidupnya. Entah apa yang akan terjadi saat itu, jika ia tak segera menyadari bahwa Poppet, kucing peliharaannya yang masih berumur 9 minggu berada di dalam mesin cuci yang ia nyalakan.

kitten
Image Credit: SWNS

Poppet memang suka sekali tiduran di atas baju sang ibu. Namun Linda tak menduga jika Poppet masuk ke dalam mesin cuci dan tidur di tumpukan baju-baju kotor yang siap digiling. Linda menyesal tak mengecek ulang saat itu, ia langsung menutup mesin cuci dan menyalakan proses mencuci selama 30 menit. Ketika air mulai menggenangi cucian, Linda tetap belum menyadari situasi yang bisa saja menewaskan Poppet. Sampai mesin mulai berputar dan menggiling baju, baru 5 menit kemudian Linda mendengar suara yang aneh dari dalam mesin cuci. Astaga, ternyata Poppet berada di dalam mesin cuci. Ia basah kuyup dan ikut tergiling bersama baju!

kitten
Image Credit: SWNS

Linda segera mematikan mesin cuci. Masalah lain muncul, pintu mesin cuci macet sehingga ia tak bisa mengeluarkan Poppet. Selang 20 menit pertolongan datang dan Poppet bisa keluar dari mesin cuci. Linda bersyukur Poppet baik-baik saja, meski ia menggigil dan tampak ketakutan. Tapi dasar Poppet, keesokan hari ia tetap masuk ke dalam mesin cuci seolah tak pernah terjadi apa-apa padanya. Namun sejak kejadian itu Linda tak pernah lupa mengecek kembali keadaan dalam mesin cuci, sebelum memulai proses pencucian. Meski Poppet tidak kapok, tapi sang ibu tentu tak ingin hal buruk terulang kembali dan membahayakan Poppet.

kitten
Image Credit: SWNS