Bisa dibilang Blacky adalah kucing yang tidak memiliki banyak keberuntungan. Dia kehilangan sebelah matanya, karena kornea tergores. Kemudian, beberapa tahun berselang, Blacky ditabrak mobil hingga membuat kaki belakangnya lumpuh, dan dia kehilangan kendali atas fungsi kandung kemih. Saat kejadian, Blacky yang terluka berhasil menyeret dirinya untuk pulang ke rumah dan meminta pertolongan pada sang pemilik, Louise Hopkins yang tinggal di Ashburton, New Zealand. Dari semua ketidakberuntungan Blacky, ternyata ia memiliki satu keberuntungan terbesar dalam hidup yaitu Lousie, yang tak pernah menyerah atas Blacky dalam keadaan apapun.

Image source: Mirror.co.uk

Dahulu saat Blacky kehilangan sebelah penglihatannya, Louise selalu ada di sisi Blacky. Kini pun demikian, meski Blacky tak lagi mampu berjalan normal tetapi Louise tak pernah meninggalkan Blacky. Louise langsung membawanya ke klinik, dan ketika dokter menyarankan agar Blacky “ditidurkan” karena cedera yang ia derita cukup parah, Louise menolaknya. Louise tidak ingin menyerah begitu saja, dan memutuskan untuk memberi Blacky kesempatan untuk pulih.

Image source: Mirror.co.uk

Dalam beberapa minggu, kandung kemih Blacky kembali berfungsi. Namun ia masih tidak bisa menggerakkan kakinya. Louise kemudian mengunggah kisah Blacky di media sosial agar banyak doa untuk kesembuhannya. Dalam semalam saja, 38.000 orang menjadi follower Blacky dan mendoakannya. Bahkan banyak orang yang membantu Louise dalam pengobatan Blacky, sehingga Blacky dapat memiliki kursi roda untuk membantunya berjalan.

Image source: Mirror.co.uk

Sudah dua tahun berlalu dari kecelakaan yang hendak merenggut nyawa Blacky, namun upaya Louise jualah yang membuat Blacky ini dapat merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Para penggemar Blacky pun tak meninggalkannya. Dalam dua tahun terakhir, Blacky membagi keberkahan hidupnya dengan mengirimkan hadiah natal bagi anak-anak yang tak pernah mendapatkan hadiah. Sementara itu Louise masih tetap berusaha membantu Blacky pulih kembali, terkadang ia melepas kursi roda Blacky agar kucing berbulu hitam itu mampu melatih otot-otot kakinya. Dari semua ketidakberuntungan yang pernah dirasakan Blacky, sekarang justru Blacky merasa sebagai kucing yang paling beruntung di dunia.

Image source: Mirror.co.uk