Entah dari mana datangnya, tiba-tiba seekor anjing memasuki lapangan sepakbola di stadion Estadio Pedro Bidegain, Argentina. Saat itu sedang berlangsung Liga Argentina, kesebelasan San Lorenzo melawan Arsenal. Tanpa seragam dari salah satu kesebelasan, anjing berbulu coklat itu merebut bola yang bergulir di lapangan dan menggiringnya dengan gembira. Tak bisa disangkal, kemampuan si doggie bermain bola memang keren! Pantas saja ia merasa layak ikut serta dalam pertandingan :p

Beberapa pemain Arsenal mencoba untuk mengangkat anjing itu ke pinggir lapangan, namun dengan lincah ia berkelit meski harus kehilangan bolanya. Tak mau menyerah, si doggie berlari menghampiri bola yang hendak digunakan tendangan sudut oleh pemain San Lorenzo. Lalu kembali berusaha merebutnya. Duh padahal kan gak boleh ya merebut bola saat tendangan bebas. Rupanya si Doggie harus banyak belajar untuk mengerti peraturan sepak bola sebelum ikut berlaga.

Hasil gambar untuk dog soccer san lorenzo
youtube.com

Sejenak pertandingan tertunda, tapi tak membuahkan kejengkelan penonton. Sebaliknya, penonton malah merasa terhibur dengan kehadiran anjing ceria yang begitu percaya diri akan kemampuannya itu. Stasiun televisi TyC Sports yang kebetulan meliput pertandingan tersebut, membagikan video aksi si doggie di media sosial yang sekejap saja menjadi viral di internet.

Hasil gambar untuk dog soccer san lorenzo
theScore.com

Meski akhirnya pertandingan dapat berlanjut, bukan berarti si doggie berhenti bermain bola. Ia mendapatkan bola baru yang bisa dimainkan di pinggir lapangan bersama beberapa petugas lapangan. Bahkan TyC Sports berusaha mewawancarainya! Namun jangankan menceritakan ihwal keterlibatannya di pertandingan, si doggie malah tertarik dengan mikrofon yang disodorkan lalu menggigitnya. Waduh!

Gambar terkait

Oh ya, di akhir pertandingan, San Lorenzo menang 1-0 atas Arsenal.