Beberapa mobil melewatinya, namun kucing kecil berbulu tiga warna ini baru menampakkan diri ketika mobil yang dikendarai seorang dokter hewan akan melewatinya. Kebetulan? Ya mungkin saja. Tapi ketika didekati, si kucing pun menghampiri. Biasanya kucing selalu takut pada orang asing, namun tidak pada kucing calico mungil ini. Seolah ia tahu bahwa dirinya membutuhkan pertolongan setelah beberapa saat sebelumnya sebuah mobil menabraknya dan kabur.

v8y8HfZ

Si kucing kecil pun menurut dia ketika digendong menaiki mobil dan menuju klinik si dokter, dia tak menolak diperiksa, serta menunjukkan antusiasme saat dibawa ke rumah oleh si dokter. Kondisinya kucing mungil itu tak terlalu parah, ia mengalami patah gigi dan cedera ringan. Maka sang dokter pun menjadikan rumahnya sebagai rumah sementara buat si kucing selagi mencari adopter bagi kucing tersebut.

KQg20iA

Namun hanya beberapa hari berada di rumah, kucing kecil itu berhasil mengambil hati dua anjing yang telah berada di rumah sang dokter sebelumnya. Mereka kemudian berteman, bahkan dengan cepat tampak seperti sahabat yang selalu bermain bahkan tidur pun mereka bersama. Melihat betapa akrabnya mereka, maka sang dokter pun membatalkan pencarian adopter untuk si kucing. Dan memutuskan untuk mengadopsi di kucing kecil untuk kedua anjingnya, lagi pula ia pun sudah merasa jatuh cinta pada si kucing. Kini mereka pun hidup dalam kebahagiaan sebagai keluarga, ever after 🙂

q3JCkoz

HMWzE9g