Sebagai anak tunggal, Nicole Grimes, remaja yang tinggal di Pennsylvania sering merasa kesepian. Maka saat sang nenek memberinya seekor anjing pomeranian-poodle bernama Chloe, kesepian Nicole pun seketika sirna. Hari-hari Nicole dihiasi dengan penuh kegembiraan bersama Chloe.

honesttopaws.com

Namun masa-masa indah Nicole dan Chloe harus berakhir. Ayah Nicole mendapat pekerjaan baru, dan tidak memungkinkan untuk memelihara Chloe lagi di rumah. Dengan berat hati, keluarga Nicole harus merelakan Chloe mencari rumah baru. Mereka menitipkan Chloe di penampungan, dimana Nicole sebenarnya merasa bersalah pada Chloe tetapi tak bisa berbuat apa-apa.

honesttopaws.com

Tahun berganti tahun, tak terasa 8 tahun berlalu. Nicole kecil telah beranjak dewasa dan menikah. Ia memiliki rumah sendiri bersama suami dan anaknya. Hari yang ditunggu Nicole tiba, yakni mewujudkan keinginan untuk memelihara anjing seperti saat ia remaja dahulu. Ia juga ingin anaknya mengenal persahabatan dengan seekor anjing. Namun kali ini, Nicole tidak akan pernah menyerah seperti keluarganya saat itu.

honesttopaws.com

Nicole mengunjungi penampungan untuk mengadopsi seekor anak anjing. Tak terlintas di pikirannya untuk membawa pulang seekor anjing senior, tapi itulah yang terjadi. Nicole akhirnya mengajak pulang seekor anjing jenis pomeranian-poodle, karena anjing itu mirip dengan anjing yang pernah dimilikinya dulu, apalagi anjing mungil itu juga bernama Chloe! Suatu kebetulan yang cukup aneh, tetapi Nicole tak berpikir panjang.

honesttopaws.com
honesttopaws.com

Keanehan selanjutnya dirasakan Nicole, saat Chloe memeluk dan menciuminya. Chloe bahkan tidak perlu beradaptasi dengan rumah barunya. Alih-alih merasa di rumah baru, Chloe justru merasa “pulang”. Chloe tampak begitu bahagiaaa..

honesttopaws.com

Nicole membawa Chloe ke klinik hewan terdekat untuk mengecek microchip yang kemungkinan tersemat padanya. Ia berdebar-debar, perasaan Nicole mengatakan bahwa Chloe adalah anjing yang sama yang dahulu pernah dipeliharanya. Benar saja Chloe memiliki microchip, sayangnya teknologi microchip 8 tahun lalu tidak menyimpan profil kepemilikan, melainkan berupa nomor sebagai data.

honesttopaws.com
honesttopaws.com

Tak mau membuang waktu, Nicole segera menelepon ayahnya untuk menanyakan nomor microchip Chloe. Nyaris tak percaya, nomor Chloe yang didapat Nicole dari klinik hewan dan yang disimpan ayahnya ternyata sama! Chloe yang kini diadopsi Nicole adalah Chloe yang dahulu dipelihara dan menjadi bagian hidupnya. Takdir telah mempersatukan mereka kembali. Nicole dan Chloe tak akan berpisah lagi selamanya.

honesttopaws.com
honesttopaws.com
honesttopaws.com