Sindrom Morquio merupakan penyakit langka yang mengganggu pertumbuhan tulang, hingga penderitanya kesulitan untuk bergerak. Saat ini 3000 orang di dunia yang mengalaminya, salah satunya adalah Bella Burton. Seorang gadis kecil berusia 11 tahun yang terdiagnosa sindrom tersebut sejak ia berusia 2 tahun.

Bella telah menjalani beberapa kali operasi untuk menyelamatkan hidupnya, juga membantunya agar mampu beraktifitas. Karena untuk berjalan saja merupakan perjuangan luar biasa bagi Bella, belum lagi rasa sakit yang menderanya. Namun Bella tak putus asa, apalagi setelah ia berkenalan dengan George. Seekor anjing terlatih jenis great dane yang memang dikhususkan membantu orang-orang dengan keterbatasan seperti Bella. Tak butuh waktu lama, George dan Bella langsung merasa dekat, serta saling memiliki. George memang dilatih untuk melayani dan meningkatkan kualitas hidup pemiliknya. Perlahan namun pasti, George berhasil membantu Bella meningkatkan kemampuannya bergerak sekaligus secara mentalnya, melebihi terapi apapun yang pernah dilakukan.

Kini Bella bisa berjalan di sepanjang lorong sekolah serta menaiki dan menuruni tangga dengan menyandarkan tubuhnya pada George. Bahkan gadis kecil asal Massachusetts itu dapat menjalani kehidupan yang jauh lebih aktif. Ia bisa berlarian di taman dan mengendarai sepeda, sebuah kegiatan yang tidak bisa dilakukan sebelum George hadir dalam hidupnya.